Cara Menaikan Traffic Blog Dalam 24 jam

             Cara Menaikan Traffic Blog Dalam 24 jam - Blog dengan pengunjung yang banyak per hari nya tentu akan membuat kehebatan tersendiri dibandingkan dengan blog lain yang tak maju-maju walaupun sudah berbulan-bulan di buat, untuk meningkatkan pengunjung blog di perlukan SEO, Jika anda belum pernah mendengar SEO, atau malah belum pernah tau apa itu SEO, Berarti anda tidak cocok menjadi seorang blogger, padahal syarat utama menjadi seorang blogger profesional adalah mengetahui bebagai macam jurus dan ilmu SEO, Karena untuk seorang blogger sejati anda harus mampu mengusai sebanyak banyak ilmu dan jurus SEO, Karena SEO itu sama saja makanan bagi blog anda, tanpa ada jurus SEO sama saja seperti orang tanpa makanan ! apa jadi nya ? kurus kan ? sama seperti blog, jika tidak di berikan jurus SEO, sama saja tidak nambah-nambah pengunjung blog mu .

Dibawah ini link untuk cara untuk belajar SEO :


Sekarang kita kembali ke topik pembahasan yang paling utama, yang tak lain adalah '' Cara Menaikan Traffic Blog Dalam 24 jam ''  .. Ini dia cara nya :

     1. Pasang Alexa Toolbar Di Browser Anda 

    Alexa adalah website yang memberi peringkat website di dunia, perlu anda ketahui bahwa perhitungan Alexa Rank itu masih di dasarkan dari Alexa Toolbar yang di pasang di seluruh browser internet di seluruh dunia. Alexa mengandalkan input dari data semua toolbar untuk menghitung pageviem suatu blog. Kalau anda memakai alexa toolbar pada browser anda dan selalu online membuka blog anda setiap hari. Cukup 1-2 Minggu untuk membuat blog anda di bawah rangking 1 juta, Jadi anda sangat rugi jika tidak memasang Alexa toolbar di blog anda, Untuk cara memasang Alexa toolbar anda bisa cari di google dengan kata kunci "Cara Memasang Alexa Toolbar" 

    2. Melakukan Optimisasi Onpage
    Jika anda sudah membuat blog, anda harus mengatur blog anda agar dapat di pahami oleh mesin pencari,  ini arti nya anda harus selalu online membuat artikel terbaru tapi berkualitas.

     Lakukan BackLink Rutin Setiap Hari
   Backlink adalah cara yang paling jitu untuk menempatkan blog anda di posisi teratas google, minimal 1 hari itu satu kali backlink, Jangan pernah bosan untuk melalukan backlink setiap hari, Klik Disini untuk mendapatkan backlink paling berkualitas dan terpercaya No.1 di dunia.. 

    4. Memaksimalkan Keywoard Pada Blog Anda
     banyak-banyak kalian berkomentar pada blog yang ratingnya tinggi. Coba cari di google, blog dengan rating    
     yang tinggi. Dengan memberikan komentar pada blog dengan rating yang tinggi, maka  kemungkinan besar 
     visitor anda akan bertambah banyak tiap harinya. Namun yang paling harus anda ketahui adalah 
     maksimalkan keyword pada blog anda denganMemaksimalkan SEO pada blog anda. Coba anda baca juga                                               
     Jurus SEO. Cara ketiga ini, adalah cara yang digunakan oleh banyak Master SEO, dan cara ini tak pernah 
     gagal sama sekali, kecuali anda memang adalah seseorang yang paling sial di dunia.... wkwkwk

Semoga berguna dan bermanfaat.

2 komentar

makasih banyak atas ilmunya, semoga bermanfaat,

Makasih banyak atas kunjungan nya gan

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon