Belajar SEO Untuk Mendatangkan Ribuan Pengunjung Tiap Hari

            Artikel ini menyajikan lengkap cara belajar SEO , Jika anda ikuti cara-cara dibawah ini dengan benar, saya yakin bahwa blog anda akan selalu pada posisi stabil di search engine, Langsung saja anda simak dan lakukan satu persatu :

1. Pasang Alexa Toolbar Di Browser Anda 
    Alexa adalah website yang memberi peringkat website di dunia, perlu anda ketahui bahwa perhitungan Alexa Rank itu masih di dasarkan dari Alexa Toolbar yang di pasang di seluruh browser internet di seluruh dunia. Alexa mengandalkan input dari data semua toolbar untuk menghitung pageviem suatu blog. Kalau anda memakai alexa toolbar pada browser anda dan selalu online membuka blog anda setiap hari. Cukup 1-2 Minggu untuk membuat blog anda di bawah rangking 1 juta, Jadi anda sangat rugi jika tidak memasang Alexa toolbar di blog anda, Untuk cara memasang Alexa toolbar anda bisa cari di google dengan kata kunci "Cara Memasang Alexa Toolbar" 
     
2. Memilih Blog Apa Yang Akan Di Buat 
   Proses Ini termasuk yang sangat sekali banyak di abaikan oleh para blogger, karena jika anda telah membangun suatu blog, saya harap memulai artikel melaukan SEO secara utuh agar mendapatkan gambaran secara utuh.

3. Melakukan Optimisasi Onpage
    Jika anda sudah membuat blog, anda harus mengatur blog anda agar dapat di pahami oleh mesin pencari,  ini arti nya anda harus selalu online membuat artikel terbaru tapi berkualitas.

4. Menulis Artikel Berkualitas Standar SEO
   Menulis artikel yang berstandar SEO Memang sangat di butuhkan saat ini, jadi anda harus menulis artikel seputar tentang SEO. Artikel anda juga harus memenuhi standar mutu.

5. Lakukan BackLink Rutin Setiap Hari
   Backlink adalah cara yang paling jitu untuk menempatkan blog anda di posisi teratas google, minimal 1 hari itu satu kali backlink, Jangan pernah bosan untuk melalukan backlink setiap hari, 
semoga bermanfaat

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon