Cara Menghilangkan Rasa Pusing Di Kepala

          Cara Menghilangkan Rasa Pusing Di Kepala - Rasa sakit kepala memang sangat menganggu, apalagi jika sakit kepala tersebut tak sembuh-sembuh dalam waktu yang lama, beberapa  cara menyembuhkan rasa sakit kepala kadang-kadang orang menggunkana cara yang paling simple, yaitu dengan meminum obat sakit kepala, tapi cara tersebut tentu tidak baik jika dikonsumsi terus menerus, sebab jika perut terus menerus di isi oleh obat, maka tubuh kita akan kebal dengan obat tersebut, jadi misalkan kita sakit kepala, lalu kita meminum obat sakit kepala, bisasa nya tidak sembuh. cara efektif yang paling utama untuk menyembuhkan rasa sakit kepala tersebut adalah sebagai berikut :

    1. Rendam Air Panas.
Merendamkan diri ke air hangat akan membuat otak menjadi lebih fresh, dan tentu nya diri kita pun akan menjadi lebih enak dari sebelumnya,dimohon untuk tidak merendam kan terlalu panas, karena mampu membuat badan mlah menjadi panas. Dan malah bisa menyebabkan badan malah menjadi tidak enak.

    2. Makan Sup Hangat
Hasil riset dan analisis dari america mengatakan dengan memakan sup hangat mampu menghilangkan rasa pusing berlebih, dan ini adalah salah satu cara paling mudah dilakukan karena hanya berbekal sedikit uang saja untuk membeli sup , kita sudah dapat menyingkirkan rasa pusing di kepala.


    3. Minum Kopi
Siapa disini yang tidak suka coffe ? pasti mayoritas suka kan ? kopi mempunyai banyak kelebihan, diantara nya selain untuk diseduh pas sore-sore atau pun pagi hari, kopi juga dapat menghilangkan rasa penat atau pusing di kepala, hebat kan ? coba aja ! jika anda malas rendam air panas atau makan sup hangat cara ini bisa menjadi alternatif nya.

    4. Main Games
Jangan sangka main game hanya tambah bikin kepala pusing, justru dengan main games, otak kita akan kembali fresh dan kembali segar lagi,


silahkan main kan game apa aja, yang paling penting, game yang hanya bisa membuat anda nyaman. Jangan main games yang hanya memerlukan emosi tinggi, sperti racing. Itu hanya akan membuat keadaan anda tambah parah dari sebelum nya,

Semoga cara diatas mampu membuat rasa pusing kepala dikepala kalian hilang,,
Saya mohon pamit, sampai jumpa dipost berikut nya.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon