Cara Mengatasi Gangguan Java Di Hp Samsung Champ

         Cara Mengatasi Gangguan Java Di Hp Samsung Champ - Anda pasti pernah dibuat kesal kan oleh si gangguan java yang sering muncul di hp samsung, terutama di samsung GT-C3303i Champ . Teman saya dulu ada yang minta untuk di benerin tuh hp nya, pertama saya menolak, karena saya masih pemula di blogger dan belum tau apa-apa. Namun setelah saya googling saya menemukan juga cara nya mengatasi gangguan java di hp samsung GT-C3303i Champ. Langsung aja ya to the point .

                                                  Gambar


   1. Jangan Terlalu Banyak Menginnstal Aplikasi.
         Diusahakan hanya ada 2-4 aplikasi saja yang terinstal di hp samsung GT-C3303i Champ kamu. Dan juga sangat disarankan ukuran semua aplikasi harus dibawah 200KB, jika lebih mungkin si gangguan java akan muncul .

   2. Cara paling Ampuh Untuk Menghilangkan Gangguan Java
         Jika anda sudah sangat kesal dibuat oleh si gangguan java itu, maka gunakan saja cara yang saya berikan kali ini. Dijami work 100% deh..   Mari kita bahas bersama-sama :   Pertama-tama tekan *#52828378# dan atur OTA test Ganti Maximun JAR size menjadi 1000, lalu atur Memory testGanti MIDP Heap menjadi 2500.
settingan ini akan kembali normal bila ponsel Di matikan.

        Semua trik yang ada di artikel ini sudah di test di samsung GT-C3303i Champ dan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

Selamat malam dan semoga bermanfaat.. 

Beritahu saya jika sudah berhasil lewat kotak komentar yang ada dibawah ya !


5 komentar

gan kalau udh install game java dr memori, tp koq di permainan itu g ada dan free spase javanya itu ikut penuh.... gmn y gan?
(balasan anda akan sangat saya hargai)

mungkin game nya udah kena virus atau udah corrupt gan ! Makasih atas kunjungan nya.

GAN, cara install bbm di samsung champ gimana? trus apakah sofwarenya harus dinaikan versinya jd versi brp?

Begini gan, aplikasi bbm yang asli, bener2 bbm untuk saat ini belum ada untuk java, baru android sama iOS aja yang udah bisa, Dan untuk bbm belum ada untuk java.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon