Cara Membuat Whatsapp Di Hp Kamu Menjadi Full Version Tanpa Ribet.

         Cara Membuat Whatsapp Di Hp Kamu Menjadi Full Version Tanpa Ribet.  Whatsapp aplikasi chat yang sangat populer ini memang sudah banyak diminati karena fitur nya yang sangat memadahi dengan emoticon yang lucu-lucu dan ngegemesin.Tidak hanya pengguna ponsel iPhone tetapi yang menggunakan ponsel seperti, BlackBerry, Android, Windows Phone dan Symbian, juga dapat menikmati asyiknya chating menggunakan Whatsapp.

Dengan aplikasi Chating yang sedang populer ini, kamu dapat menghubungi teman, saudara, bahkan kekasih kamu yang berada di luar negri tanpa harus membayar mahal.Kamu hanya membutuhkan koneksi internet saja untuk menghubungi mereka.Menurut info yang sedang kami telusuri sebenarnya Whatsapp pertama kali diciptakan untuk pengguna iPhone saja.Seiring berkembangnya jaman kini aplikasi gratis ini bisa kamu gunakan di berbagai Operating System.



Whatsapp adalah sebuah aplikasi gratis yang dapat kamu gunakan tanpa biaya sepeserpun di tahun pertama.Pada tahun berikutnya kamu disuruh membayar agar whatsapp kamu menjadi full Version/paid, tapi tenang saja biaya untuk membuat Whatsapp kamu menjadi full Version sangat murah ko, sekitar $0.99 USD atau kurang dari 10.000 rupiah.Cara pembayarannya menggunakan kartu kredit atau Paypal.Berikut cara melakukan pembayaran/perpanjangan Whatsapp.


1.Buka pengaturan Whatsapp

2.Pilih Account

3.Pilih Payment Info

4.Pilih Cara Pembayaran
  Purchase online : Pembayaran langsung jika kamu memiliki kartu kredit atau saldo paypal.

  Send Payment URL: Tautan yang ini bisa dikirimkan kepada jasa penyedia perpanjangan WhatsApp atau teman kamu yang memiliki kartu kredit dan paypal.

5.Tunggu beberapa saat untuk memproses transaksi pembayaran oleh pihak Whatsapp.

Setelah pembayaran berlangsung dan sudah di proses, Whatsapp kamu yang sebelumnya Free Trial akan berubah menjadi Paid.Kita sudah menikmati karya yang berupa aplikasi chating seharusnya saatnya kita memberikan sesuatu dari jerih payah dan usaha pemilik aplikasi Whatsapp tersebut.


sumber

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon