Pukul Orang Yang Meremehkan Anda Dengan Prestasi

        Tak selamanya kita hidup dalam keadaan yang nyaman dan selalu bahagia, selalu saja ada hal yang ingin unjuk gigi untuk menciptakan kekacauan dan kemarahan entah apa tujuannya, terlebih jika tujuan itu kita, tentu terkadang ada beberapa orang yang meremehkan, mengucilkan, memandang sebelah mata dan bahkan menghina, hal-hal tersebut tentu akan menimbulkan penyakit hati terlebih bagi korbannya.

        Tapi percayalah orang-orang yang meremehkan anda sebenarnya tidak lebih hebat dari anda, atau bahkan karena dia merasa kalah jauh dari anda sehingga dia meremehkan anda sebelum anda meremehkannya, artinya karena ada perasaan takut dari dia untuk dijatuhkan sehingga dia menjatuhkan anda dahulu, pernah ada pepatah Syirik Tanda Tak Mampu, pepatah ini memang cocok menggambarkan mereka yang seolah-olah mereka lah yang terbaik dalam segi apapun walau sebenarnya mereka hanya menganggap dirinya sendiri yang hebat, sungguh pecundang sekali. orang yang hebat adalah orang yang mau mengakui kehebatan orang lain sebelum orang lain mengakui kehebatannya. Kehebatan bukanlah sebuah penghargaan tetapi sebuah pengorbanan.

       Tapi percayalah, jika ada orang yang melecehkan atau meremehkan kamu pukul balik dengan prestasi, niscaya dia akan tertunduk lesu tak bisa bergerak. Karena banyak cobaan dalam hidup yang sesungguhnya berasal dari rasa tidak puas kita kepada diri kita sendiri sehingga meluapkan nya kepada orang lain.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon