MyTekomsel, Aplikasi Android Yang Sangat Bermanfaat Untuk Pengguna Telkomsel

            Assalamungalaikum wr wb

        Salam sejahtera untuk kita semua, pada kesempatan kali ini, seperti biasa saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bermanfaat untuk kalian yang menggunakan kartu dari provider telkomsel ini, jadi kalo biasanya kalian mau ngecek pulsa, harus buka dialer, terus ketik dulu perintahnya, baru deh keluar, sekarang udah jaman modern mas bro, pengin ngecek pulsa, kuota, atau masa aktif sekarang udah sangat gampang berkat aplikasi yang satu ini yang bernama " My Telkomsel ", Buat saya aplikasi ini sangat berguna sekali, karena jika kita ingin ngecek kuota, kita tidak perlu lagi ngetik bintang bla bla lagi, tapi tinggal nyalakan data selular, dan buka aplikasi MyTelkomsel nya, dan jreeng jreeng, akan langsung disuguhkan dengan sisa pulsa, sisa kuota, sisa bonus-bonus pokoknya lengkap deh.. Oke langsung aja kita liat beberapa screenshoot yang saya ambil dari smarthpone saya, samsung galaxy grand prime plus..


Mari kita liat


Buka aplikasi nya



Lalu setelah dibuka akan muncul warna merah berlogo Telkomsel, tunggu aja




Lalu setelah menunggu, akan keluar seperti ini. Terlihat disitu, Ada nomer agan, poin agan, sisa pulsa, sisa kuota, dan juga tersedia isi pulsa



Dan jika kita tarik ke atas itu lho, yang diatas tulisan 0 min kan ada panah, jika kita tarik keatas akan muncul seperti ini.



Dan jika geser dari sisi kiri ke kanan akan muncul beberapa menu. Antara lain beranda, Pilih paket, isi pulsa, akun saya dll, sebagai percobaan kita klik Pilih Paket aja ya gan, dan setelah di klik akan muncul seperti pada gambar dibawah.



Disitu tertulis ada paket internet, unggulan, sms, telpon, dan Roaming.

Ya, itulah review dari aplikasi besutan telkomsel yang bernama MyTelkomsel, semoga agan-agan suka dengan aplikasi ini, dan perlu agan ketahui, aplikasi ini GRATIS, jadi agan tidak perlu membayar untuk mendownload aplikasi ini, untuk mendownload nya, sayangnya, aplikasi ini belum tersedia untuk PC, jadi sebagai pengguna smarthpone dan juga PC, saya merasa terbiasa dengan adanya aplikasi ini di smartphone, dan merasa sedikit kesusahan karena tidak ada di PC..

Untuk link download agan bisa klik dibawah


  Wassalamungalaikum wr wb

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon