Cara Paling Mujarab Untuk Menaikan Page Rank Blog

        Cara Paling Mujarab Untuk Menaikan Page Rank Blog - Page rank mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para blogger, page rank adalah seberapa populer blog anda di mata google ( search engine ) , dengan meningkat nya page rank, maka blog kita akan semakin dikenal oleh masyarakat luas dan pasti nya blog kita akan lebih dikenal oleh search engine, karena so pasti blog dengan page rank tinggi akan selalu menduduki posisi teratas dalam sebuah search engine, maka dari itu sekarang ini ramai sekali orang-orang berusaha untuk menaikan page rank, tujuan nya tak lain untuk meningkat nya jumlah visitor tiap harinya.. Oke, Mari kita simak bersama cara menaikan page rank blog..

    1. Buat Postingan Yang Bermutu Dan Berkualitas Tinggi
Sekarang kita bayangkan saja blog dengan artikel yang menarik dan blog dengan artikel yang biasa saja, lebih banyak mana orang-orang berkunjung ? Pasti mayoritas akan memilih blog dengan artikel yang menarik kan ? karena selain enak untuk dibaca juga pasti nya bikin mata betah untuk berlama-lama, oleh karena itu , blog dengan page rank tinggi pasti akan memuat artikel-artikel yang berkualitas.

    2. Bertukar Link / Back Link
Cara ini memang sudah lama , tapi metode ini bisa menaikan page rank blog anda, ajaklah blog tertentu untuk bertukar link dengan anda, dan pasang link blog anda di blog mereka, dengan begitu bisa saling bertukar link.

    3. Menjadi Commentator
Sering-sering lah setiap kali membaca postingan blog orang lain, tinggalkan lah jejak atau bahasa umum nya tinggal kan lah komentar yang baik dan sopan, dan ternyata dengan meninggalkan komentar bisa mendongkrak traffic blog ,, :D

    4. Maksimalkan Jurus SEO
Dengan memaksimalkan Search Engine Optimizen maka secara otomatis kita akan mendapatkan banyak visitor ke blog kita, mungkin jika cara ini terus di lakukan , lambat laun blog kita bisa mendapatkan page rank sedikit demi sedikit.

    5. Promosikan Blog Anda Ke Berbagai Forum
Ini dia cara yang terakhir, dengan mempromosikan blog anda ke berbagai jejaring sosial dan forum maka secara otomatis mereka akan membaca blog kita..

Demikian lah 5 cara menaikan page rank blog, jika anda berminat , tinggalkan lah komentar guna kemajuan blog ini..

3 komentar

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon