Pengalaman Saya Pake Kartu Tri AON ( AlwaysOn )

          Pengalaman Saya Pake Kartu Tri AON ( AlwaysOn ) - Setelah sekian lama gua pake kartu simPATI Loop, kira-kira ada 2 tahunan gua pake kartu dari Telkomsel itu, dan gua mulai berpikir dan merenung, kalo gua terus pake simPATI kayaknya gua bakalan bangkrot, sebab paketan nya 2 GB 70.000 , dan saat itu gua galau dan merenung, apa lebih baik gua ganti kartu ya ?? Akhirnya keputusan gua udah matang dan pandangan saya tertuju pada kartu besutan tri ini, emang seumur hidup gua belum pernah ganti kartu, palingan kartu telkomsel,, dan menurut gua performance dari simPATI Loop ini juga memuaskan, kecepatan browsing lumayan cepat dan kecepatan download bisa sampai diatas 500kbps, gak percaya ? nih bahkan sampai 1 mbps


    Kecepatan emang oke banget :D , tapi sayangnya harganya mahal juga :( ,, dan tiba saatnya hari Rabu, 27 Mei 2015 gua dan ditemani sahabat karib gua, kira-kira ya jam 4 sore kita pergi ke countter terdekat menggunakan motor legendaris, Si Suzuki New Smash :p   #ngelawak dikit# 
Dengan berbekal duit 35 ribu dan bensin seliter gua sela motor tua ini, tapi tak kunjung nyala juga, dan dengan mengeluarkan tenaga dalam yang ada :p daaaan jreeeng ngrooong,, motor sukses disela, walaupun asapnya banyak banget, maklum motor gak pernah jalan 4 th :p #just kidding# 


    Dan Si New Smash a.k.a Satria Baja Biru pun meluncur di jalanan, memang walaupun sudah berumur 8 th tapi performa dan kecepatan masih joss, maklum perawatan yang rutin, Baca seputar kisah-kisah menarik seputar Satria Baja Biru Disini Nih !  , lalu sampai lah kami di counter terdekat, dan ane langsung ngomong, '' Mba kartu tri 3 AON yang 2 GB'' dan langsung dikasih dengan budget 35 ribu pas sekali dengan duit yang ane bawa... Sesampainya dirumah langsung gua test, dan hasilnya memuaskan bro, jauh banget sama pengalaman yang beredar diinternet yang katanya provider tri itu lemot, Lola, susah putus2, jelek, itu semua bohong, ane udah ngetest dan hasl nya bagus,,, buat browsing pagi, siang, malam joss lah, buat download juga mantap, jadi menurut gua, kartu tri AON ini gak terlalu jauh sama simPATI, walaupun harga yang ditawarkan cuma setengah nya, simPATI 70 ribu dan Tri AON cuma 35 ribu tapi kualitas sama kok, cuma kayaknya jangkauan sinyal nya ane belum tau,, Apakah sinyal tri di daerah terpencil tetap bagus apa low ane belum tau, kalau simPATI sih sudah tak perlu ditanyakan lagi, didaerah pedalaman aja masih dapet sinyal dari telkomsel.





Okee, itu dia sekedar pengalaman ane pake kartu tri AON
Monggoh dikunyah-kunyah..

BONUS !

Pic si SATRIA BAJA BIRU







Monggoh tinggalkan komentar :D


>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon