Pengalaman Download Tak Terlupakan

            Pengalaman Download Tak Terlupakan - Tepatnya 2 pekan sebelum nya admin melakukan download di warnet, maklum , koneksi internet sangat lelet ! padahal ane udah pake modem smartfren AC692 UI Rev.A tapi tetep aja lelet, malahan super lelet, akhir nya tepat jam 14.58 ane pergi ke warnet yang jarak nya cukup jauh jika melewati jalan umum, tapi akan lebih cepat jika dilalui melalui jalan raya, akhir nya gue melewati jalan raya supaya lebih cepat, dan setelah sudah sampai warnet gue langsung klik mulai dan langsung internetan .. Karena target utama gue adalah mendownload game size besar, akhir nya gue langsung download game tujuan gue dengan size 63 MB..

Dan setelah game sedang terdownload via idm, tiba-tiba..........

Gue langsung kagum, sebab hanya menunggu 4 detik setelah detik pertama game mulai terdownload, speed download nya langsung berubah menjadi 200 + KB / sec ... Ini tampilan nya .. ASLI tanpa rekayasa , langsung dari TKP ..



Anda melihat kan ? kecepatan download mencapai 282 KB/sec, dan mendownload size 63 MB hanya memerlukan waktu 5 menit, sungguh ini pengalaman download yang tak terlupakan ...

END...

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon