Hari Minggu Yang Sehari Tidak Bisa Dirumah

               Hari Minggu Yang Sehari Tidak Bisa Dirumah - Pada suatu hari minggu, tepatnya pada tanggal 24 Nov 2013  gue , bokap, sama nyokap ke bengkel mobil, biasa service mobil yang error.. Kami rencana nya mau ke bengkel jam 7 AM, tapi ternyata menceng sedikit, menjadi jam 7.40 AM.. nah, jam segitu kami mulai berangkat ke bengkel '' KENEBAE '' yang berlokasi di gombong, kebumen jawa tengah.. Tapi rencana kami untuk service mobil ke gombong ternyata gagal, karena setiap minggu ke tiga bengkel itu tutup,, dan setelah mengetahui bahwa bengkel itu tutup, kami berniat untuk mencari bengkel yang lain, dengan berjalan ke arah barat.. Tapi ternyata bengkel di gombong pada hari mingu.

           Karena hampir saja putus asa, kami berencana untuk ke bengkel yang ada di sumpiuh, setelah kami sampai di sumpiuh, bengkel tersebut ternyata buka, dan tanpa membuang waktu lagi, mereka langsung mengecek mesin mobil kami, setelah di cek, kok pendapat mereka menyimpang dengan pendapat orang2 yang sudah ahli mesin mobil, karena menyimpang, akhirnya kami putusin untuk ke bengkel pribadi kami saja, karena bengkel pribadi itu sudah sangat kenal dengan mobil kami..Lalu setelah kami sampai di bengkel pribadi tersebut, oh ternyata malah penuh, dan sang pemilik bilang, dia baru bisa ngurusin mobil kami nanti setelah duhur, karena sang pemilik sudah bilang begitu akhir nya kami putusin untuk ke tempat cucian mobil dulu, buat nyuci mobil yang sudah penuh debu..

           Di tengah perjalan, kami mampir ke alfamart tambak untuk beli sozzis, minuman dingin, dan keperluan lainnya... Tapi setelah kami sampai di tempat pencucian mobil yang pertama, ternyata sudah penuh, dan karena sudah penuh akhir nya kami putuskan untuk ke bengkel yang kedua,, ternyata dugaan ku benar, tempat cucian mobil yang kedua itu ternyata masih kosong, dan tanpa basa basi lagi langsung kami parkir mobil tersebut dan menunggu sampai selesai mencuci nya... Ditempat penungguan , ternyata mereke menyediakan :


  • Mie rebus ditambah telor.
  • kopi hitam pekat.
  • kopi hitam manis.
  • es teh.
  • teh panas.
Gue putusin untuk beli mie rebus lengkap sama kopi hitam pekat, totalnya ada Rp20.000 .. Pencucian berlangsung selama 2 jam.. Setelah selesai mencuci mobil, mobil terlihat sangat bersih dan juga kinclong, ditambah lagi dengan wangi-wangian yang telah di semprotkan kedalam mobil.. Karena cuci mobil sudah selesai, kami akan kembali lagi ke bengkel pribadi untuk menservice mobil kami .. 


          Setelah sampai disana,, sang pemilik bengkel langsung menservcie mobil kami, gue menunggu sangat lama, karena gue lapar, gue akhirnya putusin ke warung buat beli sozzis 5 .. Lalu memakan nya. setelah sekian cukup lama, admin merasa sangat ngantuk, dan gue memutuskan buat tidur di dalam mobil.. Bangun-bangun sudah jam 5 PM, karena sudah sore, akhirnya kami pulang dengan capai yang luar biasa, sungguh aneh, mnggu ini gue tidak bisa menikmati santai nya di rumah..

Sungguh tidak beruntung...

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon