Susah Tidur ? Pengin Cepat Ngantuk ? Disini Jawaban nya !

         Susah Tidur ? Pengin Cepat Ngantuk ? Disini Jawaban nya ! - Apakah ada disini yang terkena penyakit susah tidur ? Kalo Susah tidur dan pengin cepat tidur cara nya bisa anda dapatkan disini secara gratis. Penyakit susah tidur ini ternyata meresahkan cukup banyak orang, karena apabila kita tidak tidur, maka keesokan harinya akan tampak badan yang lemas dan otak yang mengantuk. Okay, langsung saja to the point, karena admin sudah ngantuk nih ... Karena udah malam, jam 10 malam..


Cepetan comment ya !


    1. Atur Jam Tidur Yang Compatible / Sesuai Dengan Kepribadian Masing-Masing.
Maksud nya adalah jika anda tidur jam 10 malam dan hasilnya anda tidak bisa tidur, mendingan ganti jam tidur anda, yang tadi nya jam 10 malam menjadi 12 malam, dan lihat hasil nya.

    2. Minum Teh Terlebih Dahulu Sebelum Tidur.
Karena kandungan teh dapat membuat mata membuat ngantuk, dan ini dapat menjadi alternatif agar bisa cepat tidur, ya minimal nya minum teh segelas sebelum tidur.

    3. Rendam Kaki Di Air Hangat.
Karena dengan merendam kaki di air hangat akan menimbulkan rasa nyaman sehingga lama kelamaan akan merasa ngantuk, cara ini boleh dicoba bagi kamu yang malas minum teh panas atau pun sebagainya.

    4. Baca Buku Novel Sampai Habis.
Dalam keadaan lampu kamar yang remang-remang, mulai lah anda membaca buku novel tersebut dari halaman awal sampai selesai, dijamin karena gerakan mata kekanan dan kekiri akan membuat mata menjadi lelah sehingga menjadi ngantuk.

Hanya 4 cara yang udah pernah admin praktekan dan hasilnya succes. Semoga anda juga demikian.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon