Sialan, Rasa nya Sangat Pahit

              Sialan, Rasa nya Sangat Pahit - Setelah gue puas merasakan kopi yang baru gue beli, harga nya cukup menggaruk habis dompet gue, tapi gak masalah, karena berhubung gue kan pecinta kopi , nama kopi nya adalah Kopi Arabika dari Sumatera, kopi ini begitu menarik, di mana pada tahap bijinya yang masih hijau, kopi ini terdapat warna biru akibat metode pemrosesan dan kurangnya zat besi dalam tanah. Kopi dari Sumatera dikenal dengan kelembutanbentuk mungilnya yang seimbangdan rasanya yang kuat. Setelah puas mencoba kopi dari sumatera. Gue mencoba beli kopi yang kata temen gue sih bikin KAPOK, tapi apa benar ada kopi yang bikin kapok, setau gue, kopi itu semua rasa nya nikmat. Nama kopi nya adalah '' Death Wish Coffe ''  harga nya yang paling pertama bikin gue pusing berhari-hari, karena harganya luar biasa mahal, yaitu $19.99 atau sekitar Rp.194.000.  Begini lah penampakan kopi nya :


Death Wish Coffee merupakan nama dari kopi paling pahit di dunia ini. Perusahaan pembuat kopi ini mengatakan bahwa mereka berhasil menemukan biji kopi yang hampir 200% lebih banyak kandungan kafeinnya dari pada kopi-kopi biasa. Untuk menggambarkan pahitnya kopi ini, logo dari Death Wish Coffee digambarkan oleh kepala tengkorak dan dua tulang, yang merupakan lambang kematian.


Uuusshh, dilihat nya aja sudah bikin lidah merinding yaah. Apalagi sampai mendarat di lidah dan masuk ke lambung. 

Lalu setelah beli, pukul 3 sore an gue minum tuh kopi sambil santai sedikit di teras taman belakang rumah gue, karena masih panas, gue tinggal ke WC dulu, buat kencing dan cuci tangan. Setelah gue keluar dari WC, gue langsung menyeduh kopi tersebut, pas pertama mencium bau kopi tersebut, gue udah curiga, pasti ini kopi nya udah gak beres nih, logo nya aja dah serem . Tiba deh akhir nya, gue mulai menghirup dan menyeruput kopi tersebut, tiba-tiba gue langsung tersedak dan langsung memuntahkan nya kelantai,,
Tersedak gara-gara minum kopi.

           siialaan, betapa pahit nya kopi ini, gue langsung ke dapur mengambil gula pasir, dan gue langsung memasukan 4 sendok gula pasir ke dalam cangkir kopi sialan tersebut, tapi alhasil, bukan manis, malah rasanya tambah aneh, kaya asem-asem ditambah pedas gitu, karena gue udah gak tahan lagi, gue langsung membuang secangkir kopi itu ke dalam tong sampah.. Kapok banget beli kopi itu, emang benar kata kawan gue, kopi itu emang bikin kapok, gak bakal lagi gue beli kopi kayak gitu lagi. 

          Tapi sayangnya, gue beli kopi tuh sebungkus, dan sisanya masih banyak, kalo diminum gak mungkin kan ? kalo dibuang apalagi, mubazir nanti jadi nya, jadi gue terpaksa buang semua bungkus kopi itu ke kandang kucing, dan ternyata kucing gue pun tau kalo itu kopi buangan, dan dia tidak jadi menyantap kopi 
itu.. 
Kandang kucing.

Aduuuh, udah buang uang banyak buat beli kopi ini, dan ternyata rasa nya sialan..

Waaaw waaaw waaaw

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon