Keramas Pakai Sabun Colek Dan Obat Nyamuk Sasetan

           Keramas Pakai Sabun Colek - Pada saat hari minggu tanggal 6 oktober 2013 keluarga gue semua nya pada bersih-bersih rumah, ada yang menyapu dihalaman rumah, ada yang membuang sampah, bahkan ada juga yang sampai mengelap atap rumah, maklum, karena sudah sangat kotor, ada juga yang mengambil ranting-ranting yang berserakan kemudian di tumpuk di belakang rumah. Lalu , Ibu ku sehabis bersih-bersih akan mandi dan keramas, dan ibu bertanya ke gue dimana letak sampo nya, dan gue menjawab di balik tutup ember. Setelah itu ibu ku langsung mandi dan keramas. Terdengar suara byuur byuur nya yang sangat keras.

           Saat proses mandi selesai tinggal keramas, nah pas dia menuangkan sampo nya ketangan kok tidak keluar-keluar isi nya, serentak dia bingung, lalu sudah dicoba dikocok-kocok 81 kali tetapi tidak keluar juga isi sampo nya, dia akhir nya nekad pakai sabun colek buat sampoan, waah , nekat ya dia . Setelah sabun colek tidak keluar-keluar juga, dia pun terpaksa tidak sampoan, dan keluar dari kamar mandi dengan perasaan sangat jengkel.  Hehe


          Dia bertanya kepada gue, '' woy, kenapa sampo nya kagak keluar ? loe ngerjani ibu ya ? sialan loe '' . dan gue dengan tenang menjawab '' gini bu, itu tadi yang gak ada isi nya itu shampo yang udah abis, dan yang tidak habis masih ada di balik tutup ember, karena ibu ku gak percaya, kami pun membutikannya, dan ternyata emang benar, shampo yang masih utuh itu ada di balik tutup ember.

Obat nyamuk sasetan yang buat shampo an.

 Lalu gue bingung, lho ? kenapa obat nyamuk sasetan nya sudah habis ludes ?? gue bingung banget, jangan-jangan tumpah, lalu gue bertanya sama ibu, '' bu , ini obat nyamuk sasetan nya mana ? kok udah gak ada ! ,, serentak ibu ku sadar, bahwa yang tadi buat shampo an itu , yang di kira adalah sabun colek yang belum terpakai, itu ternyata adalah obat nyamuk sasetan, hahahaha.. setelah itu ibu gue langsung mencuci rambut nya sampai bersih banget.. Hahaha ,, gokiil !

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon