Cara Membangkitkan indera ke enam tanpa mantra dan lain Sebagainya

        Cara Membangkitkan indera ke enam tanpa mantra dan lain Sebagainya - Indera ke enam memang memiliki keistimewahan tersendiri bagi beberapa orang yang sudah ahli Supranatural  .Indra ke enam bukan hanya digunakan untuk melihat makhlus halus doank lho gan ! diantaranya admin kayak nya pernah baca tuh di internet,  beberapa kelebihan indera ke enam yang sudah aktif antara lain :

Ini bagian dari indra ke enam


  • Mampu berkomunikasi dengan alam bawah sadar
  • Mampu berkomunikasi dengan binatang
  • Mampu melihat walau terhalang tembok
  • Dapat melakukan astral projection.
  • Dapat terbang kelangit ( Levitasi )
Kalau agan-agan sudah pada tau kelebihan nya, sekarang kita beralih ke cara-cara nya, silahkan di baca dan dipraktekan !

Anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak dapat melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.

buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang membuat pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.

untuk orang yang mempunyai iman yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal. Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.
Setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.


Setelah itu insya Alloh anda dapat melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melakukan nafas Prana.

Tarik nafas sembari menarik energi lewat cakra mahkota terus menyusuri jalur tengah, turun sampai bola energi tantien.
Tahan nafas 8 hitungan diikuti dengan menekan diafragma kebawah, dimaksudkan untuk menekan energi agar masuk seluruhnya dalam tantien. Setelah 8 hitungan nafas dilepaskan pelan-pelan. Ulangi siklus ini beberapa kali, kira-kira 15 menit.
Seiring siklus pernafasan, klo bisa lama menahan nafas terus ditambah 2-5 hitungan.

Semoga dengan tips yang saya bagikan ini, anda berhasil !

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon