Sorry Baru Posting

        Sorry Baru Posting - Hy agan-agan semua, kalian semua pasti bertanya-tanya kenapa gue lama banget posting ? Apa ada yang bisa jawab pertanyaan gue ? Pasti ada ,,, Haaah jawabannya karena malas, loe salah besar, gue lama banget kagak posting di blog kesayangan gue karena ada beberapa penyebab , yang kebanyakan sebab sih karena kekurangan dana untuk beli koneksi internet, dan beberapa penyebab yang lain karena lagi banyak Tugas, semua tugas dari dulu numpuk .. Dan sebab yang lain karena galau tentu nya, dan bukan karena cemas, tapi karena gelisah. antara lain sebagai berikut , admin sudah merangkum nya di bawah :



    1. Karena Belum Sempet Beli Pulsa Buat Koneksi Internet
    2. Lagi banyak banget Tugas, semua Tugas Numpuk, jadi gue jarang posting, waktunya cuma buat ngerja-
        in tugas..
    3. Lagi Sedikit Galau.
    4. Lagi Kebanyakan Pikiran.
    5. Karena terlalu stress menjalani hidup.
    6. Gelisah yang kagak ada ujung nya..

Jadi jika kalian menganggap kenapa blog ini jarang update, ya karena problem diatas tuh, bukan karena males.. Jadi sekarang agan sudah mengerti kan ?? Okee, berarti saat nya gue akhiri dulu tulisan kecil ku ini...
Sampai jumpa di post berikut nya..

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon