Hari Yang Kurang Beruntung Bagi Ku

           Hari Yang Kurang Beruntung Bagi Ku - Waktu itu pada tanggal 22 agustus 2013, adalah hari yang kurang begitu beruntung bagi ku, begini cerita nya .


        Pada hari itu pelajaran matematika di kelas gue, pada awal nya semua berjalan lancar, tapi saat tugas matematika di koreksi, saya sempat panik, karena takut mendapatkan nilai yang jelek, tapi justru sebaliknya, nilai yang saya dapatkan adalah nilai 100, pada awalnya saya sedikit tidak percaya. tapi ternyata itu benar nilai saya, saat saya di test oleh guru saya, yaitu untuk mengerjakan sebuah soal, saya tidak bisa, dan ini cukup membuat saya malu, , lalu saat yang mengoreksi tugas saya suruh maju, ternyata dia salah saat mengoreksi, seharus nya nilai saya 98, bukan 100, dan yang membuat nilai 100, karena yang mengoreksi itu tidak tau mana yang benar, dan mana yang salah, sehingga nilai saya 100, itu karena semua nya dia betulkan, yang saya pikir nilai gue 100 ternyata hanya 98.. SIIALL tentu ini sangat membuat saya malu, dan ini juga yang menjadi hari sial gue...

Cuma sedikit lah, tapi seperti nya cukup untuk bahan renungan, bahwa sial itu bisa menimpa siapa saja.
Hari yang paling bikin gue malu yaitu hari ini..... Tanggal 22 agustus 2013..
Semoga dengan berakhir nya tulisan ini, gue bisa ngelupain pengalaman ini..

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon