Galau Yang Tak Berujung

      Galau Yang Tak Berujung - Setiap galau pasti ada ujung nya, namun apa jadi nya jika di antara kalian mengidap galau yang tak berujung, galau sangat menyiksa diri sendiri maupun orang lain, setiap manusia normal pasti pernah bahkan sering mengalami galau, tapi ya mungkin ada juga yang jarang mengalami nya, seperti anak ke sebab contoh jika kita sedang merasa galau, diri kita sendiri akan menanggung akibat nya, salah satu nya adalah :






  1. Selalu sedih setiap hari.
  2. Hidup seperti benang kecil yang masuk kedalam lautan lepas.
  3. Tak dapat berpikit secara optimal.
  4. Kita menjadi pendiam.
  5. Nilai kita menurun drastis akibat tidak dapat berkonsentrasi.
Diatas akibat diatas juga ada akibat yang diderita orang lain, jangan pernah mengira jika galau hanya menyiksa diri kita sendiri, namun galau juga menyiksa orang lain. Akibat galau untuk orang lain adalah :

  1. Teman kita terabaikan
  2. Nilai baik menjadi milik orang lain, bukan menjadi milik kita.
  3. Orang tua merasa bingung.
  4. Dan masih banyak lagi
Sebenarnya banyak yang bilang kalau galau itu adalah cobaan, tapi kalau menurut ku sih galau itu adalah teguran, agar kita tidak berbuat semena-mena, jika tidak percaya, coba lihat saja contoh berikut .. Jika anda umur 18 th kebawah sudah pacaran, pasti ada kala nya agan diputuskan oleh pacar kesayangan anda kan ? Nah setelah anda putus dengan orang yang sangat anda cintai pasti akan kembali lagi ngejomblo, dan yang jelas itu akan membuat anda galau, itu arti nya galau adalah teguran untuk tidak berbuat semena-mena. Yang penting solat aja gan, jangan lupa.. Karena dengan solat lah hati kita akan menjadi tenang.

Semoga tulisan kecil ini bermanfaat untuk kita semua.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon