Download Game Harvest Moon Bahasa Indonesia Untuk Komputer Gratis

       Download Game Harvest Moon Bahasa Indonesia Untuk Komputer - Sobat-sobat pembaca blog ku ini pasti sudah tak asing lagi dengan game ini kan ? game yang sudah tergolong jadul ini ternyata cukup banyak peminat nya loh, karena di dalam game ini kita berperan sebagai petani yang di beri tugas oleh kakek nya yang sudah mati untuk mengurus seluruh kebun milik nya, tidak hanya sebagai seorang petani saja lho ! Tapi anda juga bisa berkunjung ke puncak gunung, mandi di air panas, memancing, mengikuti lomba balapan kuda, bermain dengan anjing, minum bir, bahkan anda juga melakukan sesajen di dalam game ini loh gan ! hahaha, keren banget kan ? Untuk game yang saya bagikan adalah game  "Harvest Moon - More Friends of Mineral Town" yang pemain utama nya adalah laki-laki. Sebaik nya sebelum agan download, agan lihat dulu screen shoot nya dibawah :


Diatas adalah rumah gue yang udah di upgrade, jika rumah anda sudah diupgrade juga tampilan rumah anda akan seperti diatas juga.


Diatas tak lain adalah sapi-sapi gue, sayang nya cuma 2 sapi aja yang masuk gambar, yang lain gak tau pada kemana . Ilang mungkin, hehe 


Itu adalah kandang kuda gue, dan ada 1 kuda yang siap untuk balapan kuda.


hahaha, diatas gue abis bercocok tanam, dan capek banget, jadi nya malah gue ketiduran. hahaha


Itu gue pas lagi memancing di lereng gunung.


Itu dia tempat yang paling gue gemari, yaitu tempat pemandian air panas, efek nya mampu mengembalikan stamina lho gan.


Diatas itu tempat buat sesajen dengan penghuni air terjun itu. Tujuan nya tak lain adalah untuk meminta jewel truht. Cara sesajen nya sangat mudah, anda hanya perlu melemparkan 1 bunga ke air terjun itu selama 10 hari.


Puncak gunung tampak pada gambar di atas, udara sejuk dapat tercium jika anda ke puncak gunung tersebut.

Gan, game ini berformat GBA, jadi kalo agan mau mainin ini game, agan harus download emulator nya terlebih dahulu agar agan bisa main  game ini.


Sedangkan jika anda sudah mendownload emulator tersebut, sekarang saat nya anda mendownload game nya, dapat di download di bawah ini : 


Jika anda sudah merasa puas dengan game tersebut, anda bisa langsung berkomentar di bawah sebagai tanda kesuksesan dalam menjalankan game tersebut.

Okay, sekira hanya itu yang bisa saya berikan, semoga game ini dapat menghibur hati kalian..
Semoga bermanfaat.

Terima kasih telah berkunjung.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon