Ciri-ciri Laptop Yang Sudah Terinfeksi Banyak Virus

        Ciri-ciri Laptop Yang Sudah Terinfeksi Banyak Virus - Laptop yang bersih dari virus adalah dambaan seluruh orang, apalagi jika lptop tersebut baru dibeli tapi udah terinfeksi virus, pasti akan membuat kinerja nya berkurang ya , untuk itu saya akan memberikan info tentang laptop atau notebook yang bebas dari gangguan virus . Antara lain sebagai berikut ciri-ciri nya :

simak baik-baik ya !



   1. Sering terjadi Masalah Pada Booting
           Sering kala nya kita menyalakan laptop kadang-kadang muncul berbagai macam problem, mulai dari waktu booting yang lama, kadang malah tidak bisa booting, untuk anda yang mengalami problem seperti di atas, berarti laptop agan sudah mulai terinfeksi virus..

   2. Sering Sekali Mengalami Windows Has Stop Working
          Windows has stop working biasanya mulai menyerang laptop yang mulai terkena virus, menurut saya sendiri sih, Windows has stop working sangat menyebalkan, sebab jika sedang asik-asik nya main laptop tiba-tiba muncul tuh windows has stop working. Biasa nya berawalan dari Windows not responding terlebih dahulu. Baru setelah itu layar menjadi putih dan itu dia yang dinamakan windows has stop working.

   3. Loading dan kinerja Laptop Menjadi Super Lambat
         Kalau cuma lambat saja sih pasti beberapa laptop dengan OS windows 7 pasti pernah mengalami nya, tapi bagaimana kalau kinerja nya menjadi super lambat ? Itu berarti laptop anda juga sudah terinfeki virus. Perlu sekali di bersihkan itu, oleh beberapa software antivirus yang sudah terkenal. Seperti avira, smadav, avast dll .


   4. Memakan Waktu Sangat Lama saat Shut down
         Untuk beberapa laptop dengan OS windows xp biasa nya tidak mengalami hal ini, jika laptop mereka normal-normal saja, tetapi bagaimana untuk laptop yang saat shutdown biasa nya lama banget ? Sudah jelas karena sih perilaku virus. Cara terbaik adalah bersihkan laptop anda dari virus.

Sekian .

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon