Cara Instal Tema Di Hp Android Dengan Mudah

Cara Install Android Theme                   Hy, apa kabar ? punya hp android saja pun pasti sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang, tapi ada baik nya jika anda mengubah tampilan hp android menjadi lebih keren, dengan yang nama nya '' Tema ''.. Mungkin ada juga sebagian dari kalian semua yang tidak bisa instal tema di hp android, oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai akhir.

Pertama-tama ..


  1. Pastikan OS android anda sudah di root.
  2. Slalu baca intruksi tema yang kita download atau instal
  3. Pastikan tema android tersebut support atau sesuai dengan ROM sobat. Pengembang tema akan memberi keterangan,
Kita mulai menginstal tema nya...

  1. Download terlebih dahulu sob tema nya, sesuka anda. di google play ada banyak sekali. 
  2. Hasil tema yang kita download nanti nya akan berupa .zip. RENAME tema nya menjadi update.zip
  3. Pindahkan file '' update.zip '' ke '' Folder root '' yang ada di memory card atau kartu memory. Jangan pernah sobat meletakan file tersebut di dalam folder, tapi pindahkan langsung saja ke Memory card.
  4. Masuk ke '' Recovery Mode '' sob. dengan cara tahan power button untuk mematikan ponsel, Lalu tekan tombol home dan power secara bareng, Tekan dan tahan sampai recovery muncul sob.
  5. Buat atau lakukan backup terlebih dahulu, 
  6. Lalu kita sudah bisa menerapkan tema yang kita download, pada reovery mode, pilih update.zip ( tema yang di download tadi )
  7. Selanjut nya tekan tombol home untuk menkonfirmasi, Tunggu hingga muncul keterangan '' Instal from SD card completed ''
  8. Kemudian lakukaan reboot ponsel anda.
  9. Tunggu beberapa saat, mungkin bisa menitan, dan ketika warna pada layar sobat mulai kelihatan, sobat akan melihat tampilan layar sobat sudah berubah..
Itulah tentang ' Cara Instal Tema Di Hp Android Dengan Mudah
semoga bermanfaat

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon