Download Google Chrome Terbaik 2013

                 Haalooww, selamat pagi, bagaimana kabar nya sobat ? baik-baik saja kan, oke. langsung saja kita ke TKP,, google chrome adalah aplikasi browser terbaik saat ini, karena tampilan nya yang sangat simple membuat google chrome lebih cepat load nya dari pada browser yang lain nya, google chrome juga sangat asik untuk kegiatan blogging. Ada beberapa fitur yang di sediakan oleh google chrome ini lho sob .
Antara lain :

1. Google Penyamaran, yaitu google yang bersifat penyamaran, arti nya jika anda masuk ke google penyamaran ini, dengan menekan tombol Ctrl+Shift+N di google chrome anda , setelah anda masuk ke google penyamaran , anda browsing sepuas hati di google penyamaran itu, jejak anda tidak akan terdeteksi oleh history.

2. Toko WebChrome, yaitu pusat untuk menginstal game, aplikasi, dan theme khusus untuk google chrome anda.
Sekira nya hanya cukup 2 fitur saja ya sob yang saya sebutkan, soal nya saya cape jika menulis semua nya, hehe. Jika anda ingin melihat screenshoot google chrome ini, anda bisa melihat di bawah ini sob :

Ini dia sob tampilan awal goole chrome .



Ini dia tampilan Market google chrome sob.

Untuk download google chrome terbaik 2013, anda bisa klik download dibawah :

Sekira nya cukup dari saya , mohon untuk mengajukan komentar , 
terima kasih

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon