" Jangan Pernah Menyerah " Kata Motivasi Terbaik Pewujud Semangat

          " Jangan Pernah Menyerah " Kata Motivasi Terbaik Pewujud Semangat - Selamat datang para pengunjung blog ku yang tercinta ini, pertama-tama awali dengan berpikir yang benar.


        Dan milikilah keyakinan yang benar, jangan pernah berburuk sangka kepada orang lain. Ada 2 penyebab kegagalan , yaitu :

   1. BerIMAN tanpa ber-amal ( meyakini tanpa di iringi tindakan )... 

   2. BerAMAL tanpa ber-iman ( bertindak tanpa di iringi keyakinan )...

       Lebih baik mencoba terlebih dahulu baru lah gagal , dari pada anda gagal mencoba... Seorang PEMENANG tidak pernah menyerah, karena yang menyerah tidak akan pernah mendapatkan kemenangan. Apakah anda pernah mengalami jatuh atau gagal ?  Saya terangkan di sini, kalau "jatuh itu biasa". 


Tapi,,, BANGKIT itu LUAR BIASA ... 


         Awali dengan niat yang kuat dan benar, tidak masalah berapa kali anda terjatuh,, yang penting.... Berapa kali anda bangkit,, setelah anda terjatuh...  Not trial & error , but trial & error . SUKSES itu penting, tapi BERSYUKUR jauh lebih sukses. 

PELAUT ULUNG,, tidak lahir dari laut yang tenang, maafkan masa lalu mu, tawakkal lah masa depan mu, Nikmati lah saat ini mu. 


        Memaafkan memang tak ubah apapun dimasa lalu mu, tapi ia memperindah hari esok dan menceriakan hari ini... Jangan pernah katakan " WAHAI ALLAH, masalah ku sangat besar..."  tapi katakanlah " WAHAI MASALAH, Allah itu maha besar...." . Berbagai masalah itulah yang membuat mu tetap bertahan dan bertuhan.  Kalau engkau lari dari masalah ,, berarti engkau lari dari kasih sayang allah swt.. Seberat apapun masalah anda, kalau anda yakin akan sukses, Insyah allah anda pasti sukses, rendah hati dan terus berbagi.. Itulah yang membuat orang lain IKHLAS dipimpin oleh anda... KESOMBONGAN adalah awal dari kehancuran, begitu banyak kaum yang sedikit, mampu mengalahkan yang banyak.. 

       Seorang PEMENANG tidak harus melakukan yang berbeda, tapi cukup melakukan sesuatu dengan cara berbeda....

   Sekian kata motivasi yang mampu saya berikan malam ini, mudah-mudahan dengan kata motivasi ini kita menjadi orang selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Amin ya robbal 'alamin

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon