Pengalaman Menggunakan Smartphone Android

      Lupa tepat nya tanggal berapa , tapi yang pasti dibulan desember 2013 gue dan bokap pergi ke toko hp, dan membeli sebuah smartphone android Samsung galaxy young s6310, kami berangkat pukul 06.13 PM. Kenapa gue memilih smartphone ini ? karena ada beberapa alasan, diantaranya :


  • Tidak terlalu mahal, tapi ya tidak murahan, harga nya Rp 1.250.000 .. 
  • Fitur nya lengkap.
  • Prosescor cukup, yaitu 1 Ghz.
  • Ram lumayan besar, yaitu 768 MB, Galaxy Fame kalah . hehe
  • Body yang mungil.
  • Sudah menggunakan OS paling baru, yaitu Jelly Bean 4.1.2.
  • Dan masih banyak lagi,
Lalu setelah sukses membeli, gue dan bokap berhenti sebentar di warung ankring, untuk pesan minuman hangat, dan setelah itu kami pulang..

Setelah sesampai nya dirumah, gue langsung mencoba smartphone android yang baru gue beli, tapi gue cukup bingung, karena dari dulu gue belum pernah make android..

Dan dengan berjalan nya hari, hp android ternyata hebat,
dan dari dulu sampai saat ini android masih memberikan kesan positif bagi gue.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon