Apa Itu Backlink ? Dan Apa Manfaatnya Juga Untuk Blog ?

         Apa Itu Backlink ? Dan Apa Manfaatnya Juga Untuk Blog ? - Untuk sebagian blogger sejati pasti sudah tidak asing lagi dengan apa yang namanya backlink, bahkan blog itu sendiri pun sangat membutuhkan sekali apa yang dinamakan dengan backlink, karena hanya dengan backlink lah bagaimana cara untuk menaikan traffic blog. Sekarang kita membahas apa itu backlink dan apa manfaatnya untuk blog kita, backlink artinya,,,,   Back : membalik atau timbal balik  dan link : Sebagian kalimat atau kata yang apabila diklik mengarahkan pada Alamat yang dituju oleh pembuat link .. Jadi kita sekarang dapat menyimpulkan kalau backlink itu adalah Suatu Hubungan Feedback Antara Situs, Hubungan Tersebuat berupa Alamat Situs. Alamat Situs A terdapat di Alamat Situs B begitu Juga sebaliknya. Jadi sekarang kalian sudah paham kan apa itu pengertian dari backlink ? Jadi jangan asal melakukan backlink saja, tetapi juga tau pengertian nya juga.. 


         Sekarang jika kalian sudah memahami apa itu pengertian dari backlink, sekarang kita akan membahas tentang manfaat dari melakukan backlink, manfaatnya adalah sebagai berikut :

  • Dapat Meningkatkan PageRank
  • Situs lebih Popular Di SE 
  • Trafik Pengunjung Melambung 
  • Blog jadi lebih sering dikunjungi oleh orang.
 Dimana cara mendapatkan backlink ? Anda bisa langsung menuju ke sini atau bisa juga dengan langsung mendownload daftar 150 backlink ..

> > > Download 150 Backlink berkualitas < < < 

Backlink berkualitas itu adalah link satu arah atau one way link yang mengarah ke situs kita sendiri dari situs yang berkualitas itu pula, ciri-ciri situs berkualitas adalah situs terkenal dengan pagerank tinggi biasanya ber-domain .org atau .edu seperti dmoz.org dan lain sebagainya. Satu link dari situs berkualitas lebih berarti di mata search engine daripada puluhan link dari situs abal-abal. Sedangkan backlink gratis yaitu link yang kita peroleh secara gratis tentunya, tapi menurut pakar SEO BLOG, backlink jenis ini lebih natural dan disukai search engine daripada backlink yang kita peroleh dengan cara membeli.

Nah untuk memperoleh link berkualitas dari situs terkenal bukanlah pekerjaan mudah, untuk itu ada satu cara ampuh untuk memperoleh banyak backlink secara gratis, yaitu dengan memasang satu link di situs sponsor yang akan dipromosikan oleh ribuan orang, jika ingin memperbanyak backlink anda tinggal mengajak cukup dua orang saja untuk ikut memasang link nya, tahap ini kita sebut level 1 dan jika dua orang ini juga bisa mengajak dua orang lainnya (level 2) maka link yang mengarah ke situs kita akan semakin banyak, bayangkan jika sampai pada level 20 maka dua juta lebih one way backlink akan mengarah ke situs kita. Kalau pun tidak ingin mengajak teman link anda akan tetap aktif dan tetap menempel pada situs sponsor.

 
Untuk memulai silakan Daftar sekarang, klik tombol SIGN UP NOW FREE, setelah itu cek email anda karena password untuk login akan dikirim melalalui email terebut, ikuti petunjuk selanjutnya, caranya sangat mudah dan gratis tentunya, jika berhasil, sekarang anda mendapat ribuan bahkan jutaan one way link atau backlink gratis berkualitas, selamat mencoba.
 
Semoga bermanfaat ya !

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon