Download Aplikasi Paling Mirip BBM Untuk Hp Java

               Sesuai judul di atas, pasti ada di antara kalian yang gak percaya. yang saya maksud, aplikasi nya bukan BBM yang sesungguhnya, karena BBM hanya untuk pengguna blackberry. Aplikasi yang saya berikan adalah aplikasi yang sangat sangat sangat dan sangat mirip dengan BBM ( hehe, kebanyakan basa basi ) . Nama aplikasi nya adalah '' Mozat '', '' Qute '' , dan '' Whatsapp ''. Mari kita bahas satu persatu

        1. MOZAT
               Aplikasi mozat memang sudah ada sejak dulu, namun dulu namanya morange V bukan mozat, tapi berkat perkembangan jaman, Mozat seperti nya sudah tidak populer lagi, karena telah di saingi oleh Whatsapp, Line, Kakaotalk, Wechat. Tapi menurut saya sendiri, aplikasi ini jauh lebih menarik dari pada Whatsapp dan Qute Messengers, karena aplikasinya kaya fitur. Terdapat chatroom, Private Room, Dapat tersambung dengan akun Facebook, Google, Msn, Jabber, Yahoo Dll. Cara penggunaan nya pun sangat mudah , tinggal download dan langsung instal di hp java kalian, Setelah itu klik New user > catat PIN > catat password, setelah itu anda langsung bisa chat di mozat, yang paling luar biasa dari aplikasi ini, terdapat Emoticon yang banyak.. Langsung aja kalian download di bawah. Jangan lupa invite aku ya ! My PIN is M19S8SB.





        2. QUTE Messengers
              Bisa dikatakan aplikasi ini penyaing nya Mozat, tetapi tetap saja lebih kaya fitur mozat. Emoticon nya pun sebenarnya lebih banyak Qute Messengers dari pada mozat. Jika anda lebih suka aplikasi chatting yang kaya emoticon, Qute Messengers lah jawaban nya. Untuk cara penggunaan nya seperti ini gan :

  • Instal aplikasi Qute Messengers , lalu jalankan.
  • Klik Sign Up 
  • Lalu isikan email dan pasword dengan data anda.
  • Lalu klik Next, dan ikuti semua tutor nya. 
  • Beres deh. Selamat berchatting ria.
Silahkan download :            >>> DOWNLOAD QUTE MESSENGERS <<<



       3. Whatsapp
             Aplikasi whatapp di buat semirip mungkin dengan BBM. Maka dari itu aplikasi ini lagi populer nih, dulu aplikasi ini hanya bisa diinstal di android, iOS, blackberry, namun berkat berkembang nya jaman, kini aplikasi ini bisa anda nikmati di ponsel java kalian. Tapi hanya beberapa ponsel yang mendukung, seperti Nokia S40 saja, tapi untuk ponsel yang lain, di coba dulu siapa tau sukses.




         4. EQO Messengers
               Aplikasi ini tergolong cukup cepat dalam peningkatan fitur nya, aplikasi dapat terkoneksi dengan facebook, MSN,  Yahoo, Jabber, Google Talk. Ini penjelesan tentang apakah aplikasi EQO itu, karena jika ada yang belum mengerti aplikasi ini, anda dapat mengerti . EQO (dilafalkan “echo”) adalah aplikasi gratis yang mudah digunakan sehari-hari pada ponsel yang memungkinkan pemakai mengirimkan pesan teks ke pengguna lain EQO, dan mengobrol secara gratis di MSN, AIM, Yahoo!, Google Talk, ICQ dan Jabber. Pemakai juga dapat mengirimkan pesan teks manca Negara ke ponsel reguler dengan menghemat sampai 70 persen. Untuk merayakan peluncuran ini, setiap pengguna baru akan menerima 25 pesan teks gratis: ke siapa saja, di mana saja.


E.Q.O messenger - e.q.o




Itulah 4 aplikasi mirip BBM yang saya bagikan kali ini. 
semoga bermanfaat

1 komentar:

Maaf mau nanya, mozat bisanya di hp java atau di android juga bisa?

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon