Download Film Cars 2 Bahasa Indonesia

                   Download Film Cars 2 Bahasa Indonesia - Apakah anda mengenal film ini, tentu nya jelas sudah mengenal nya, begini lah sinopsis nya :


SINOPSIS FILM CARS 2 :

           Bintang balap mobil, yaitu si Lightning McQueen dan Mater, truk yang keren derek tak tertandingi membawa persahabatan mereka ke tempat-tempat baru yang menarik di “Cars 2” ketika mereka harus menyeberang samudera untuk pertama kalinya bersaing di Piala Dunia Grand Prixdan menentukan siapakah mobil tercepat di dunia. Tetapi jalan menuju kejuaraan diisi dengan banyak lubang, jalan memutar dan kejutan lucu ketika Mater berhasil tertangkap di sebuah petualangan menarik-nya sendiri: spionase internasional. Mater menemukan dirinya terpecah antara membantu Lightning McQueen dalam perlombaan tingkat tinggi dan bergabung dalam sebuah misi rahasia yang diatur oleh mata-mata Inggris super bernama Finn McMissile dan partnernya yang sedang dalam masa training Holley Shiftwell.

Langsung saja kalian download di bawah :




Selamat menonton.

4 komentar

Gan kalau yang langsung bahasa indonesia tanpa subtitel ada gk gan...

Uda hilang gan filenya gk bisa di download

Sorry gan . Gak ada .. Maaf baru bales, soal nya lg sibuk belajar....




Cerita Misteri Di Kampung Halamanku

Di suatu hari aku dan kakak aku lagi jalan ke tempat nenek tiba-tiba ada sosok bayangan yang terlihat sangat jelas dan nya,setelah aku dan kakak aku berhenti berjalan kami berdua langsung berhenti sambil menengokkan kepala ke arah bayangan tadi ternyata bayangan itu masih terlihat jelas,dan kami pun tetap masih ada di lokasi itu,aku merasa ketakutan dan aku langsung di peluk oleh kakak,setelah itu kakak ambil batre langsung di nyalakan tiba-tiba sosok bayangan itu hilang entah kemana,dan kakak membisiki aku katanya aku di suruh diam jangan sampai aku kelihatan di mata kakak nangis,namaku rony'' dan kakak biasa manggil aku rony,hay rony... aku jawab iya kak.. ada apa.. kakak bilang sama aku,kamu ngak apa-apa kan rony... terus aku jawab aku ngak apa-apa kok kak,terus kakak aku bilang ooh... ya udah kalau adik ngak apa-apa syukur lah kalau begitu dek... terus kakak bilang sama aku ayo kita pulang saja rony kita ngak usah terusin perjalanan nya nonton film asik,kita pulang saja,di rumah sudah di tungguin sama papa dan mama,biar mereka ngak kawatirkan kita,terus aku jawab iya kak ayo kita pulang saja kak '' oke ayo kita pulang.berikut cerita kisah perjalanan aku sama rony yang terhalang bayangan yang sangat negerihkan,skian dari kami roy,, dan rony.. salam satu jiwa semoga kalian suka dengan cerita malam ini.. terimakasih...???

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon