Apa Itu Blog ? Bagi Yang Belum Tau Cepat Baca

           Apa Itu Blog ? Bagi Yang Belum Tau Cepat Baca - Apa arti sesungguhnya dari blog ? Blog itu kaya diary, tapi di internet. Ingat ! Bukan diare di internet. Dalam blog kita bercerita tentang kehidupan sehari-hari. Contoh ketika anda pas nonton bioskop sama pacar, bisa di tulis di blog. Semua diary di kehidupan kamu, bisa ditulis di blog. Jadi dapat diartikan kalau blog itu mirip kaya buku diary kita, tapi di internet dan dapat di baca oleh semua orang. Jadi kalian semua sudah tau apa itu blog kan sekarang ? Tapi di blog kita dilarang COPAS, atau nama lain nya copy paste, sebab tulisan yang sudah kita buat hingga capek, langsung di COPAS oleh orang lain yang tak bertanggung jawab. Boleh copy paste di dalam blog asal menyertakan sumber nya dari mana tulisan itu kita ambil.

                                                            

Nah diatas contoh nya gue lagi nulis diary, walau hanya ilustrasi.

                                                       

Itu diatas gue lagi diare, karena blog itu kaya diary di internet, bukan diare di internet.

Dalam blog, kita boleh menceritakan semua tentang kehidupan kita. Contoh nya pas gue mau jatuh dari pohon gara-gara dikejar kucing. 


Nah itu diatas pas gue lagi jatuh dari pohon karena berusaha memanjat pohon karena dikejar oleh kucing. ( tidak direkayasa, tapi ASLI 100% )

Jadi sobat-sobat sekalian sudah paham kan apa arti blog ? semoga tulisan kecil ini bermanfaat..

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon