Download Game Petualangan Paling Seru, Kaitou Deluxe

          Download Game Petualangan Paling Seru, Kaitou Deluxe - Anda pecinta game atau bahkan gamer sejati, anda perlu mencoba game ini ,, game ini bergenre RPG, perlu anda ketahui, game ini murni 100% buatan admin sendiri, nah untuk mencoba nya apakah game buatan admin dapat berjalan lancar atau tidak maka dari itu admin mengupload nya agar semua orang bisa menikmati nya, dan jika ada masalah segera komentar, nanti admin kasih tau masalah nya.. Okey .. Begini cara bermain nya !

Ada seseorang yang sedang menjelajah lautan, tapi misi nya untuk menjelajah lautan terhenti karena kapal nya terkena angin maha dahsyaat dan akhirnya oleng yang mengakibatkan kapal nya hampir tenggelam, tapi syukurlah itu tidak terjadi karena dia berhasil mengatasi kecelakaan itu,, tapi malah kapalnya terdampar disuatu pulau, naah dipulau itu petualangan bermula, dia mengetahui bahwa pulau yang ia injak itu ada harta karun nya, sebab banyak orang yang bilang bahwa memang dipulau itu ada harta karun nya.. Nah di game ini ada tiga kerajaan dan tiga pulau yang dipisahkan oleh lautan, tapi jangan khawatir, akan ada kapal di pulau pertama anda bermain, saat anda pertama bermain game anda coba ke selatan, dan cari pelabuhan di pulau pertama itu, jika sudah menemukan kapal di pulau pertama, jangan hilangkan kapal tersebut, karena kapal itu masih dipakai untuk mencari harta karun dilautan lepas sana.. Jadi inti nya satu kapal untuk selamanya, dan jika setiap ada orang, ajaklah bicara, untuk mempermudah proses pencarian harta nya,, jika anda sudah berhasil menemukan harta karun itu game ini akan tamat..

Control :

  • Keyboard Up, Arrow, Left, Right : Untuk menggerakan pemain.
  • Z                                              : Untuk berbicara dengan Orang + membuka harta karun nanti.
  • Shift                                         : Mempercepat Jalan..
Ini beberapa screen shoot nya:




                                       
Apalagi ukuran game ini cuma 230 KB an, keren kan  coba dulu deh, pasti ketagihan.
Silahkan download dibawah

> > > DOWNLOAD GAME THIS < < <

Dan jika game ini tidak bisa di instal di PC agan, segera lah commentar, karena game ini masih uji coba dan akan terus di update demi kenyamanan saat bermain,,

2 komentar

Nice min !
Kunjungi juga blog ane ya http://downloadgameah.blogspot.com/

Sip gan ! makasih atas kunjungan nya

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon