Cara Membuat Scroll Bar Dengan Tampilan Persen Paling Keren

          Cara Membuat Scroll Bar Dengan Tampilan Persen Paling Keren - Scroll bar merupakan bagian yang paling sering terlihat oleh pengunjung blog, benar kan ? untuk sebagian blog, mereka memodifikasi blog nya dengan scroll bar berwarna, ada juga yang cukup unik, yaitu dengan membuat persentase di scroll bar blog, cukup unik bukan sobat ? tapi jelas keren donk ! Okay deh, langsung aja kita to the point.


WARNING !
Diharapkan untuk membuat back up dulu template anda, jadi sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak di inginkan anda sudah memiliki simpanan template.

Langkah 1 : Seperti biasa masuk ke Template dan Edit HTML. Simpan kode ini di atas ]]></b:skin>




Langkah 2 : Simpan kode ini di bawah </head>


Langkah 3 : Simpan JavaScript ini di atas </body>


Dan yang terakhir simpan template, dan lihat hasil nya . 
Keren bukan ?

NB : untuk mengganti warna background, cari background-color: #2187e7,lalu ganti warnanya, untuk mengatur jarak Scroolba Persentase dengan Scrollbar cari kode right: 20px; lalu ganti, untuk menggantinya kode 20px ganti menjadi 10px, 20px, dan selanjutnya, dan yang terakhir untuk mengubah warna teks cari kode color: #fff; dan ganti kode warna biru muda tersebut dengan kode warna yang kalian inginkan..

1 komentar:

,, blog anda sudah saya follow mohon follbacknya http://ramadhanbagas1976.blogspot.com ,,

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon