Kucing Yang Buat Gue Bikin Bingung

         Kucing Yang Bikin Bingung - Malam itu tepatnya tanggal 7 agustus 2013, gue sama keluarga gue sedang menanti malam takbiran, malah udah malam takbiran, karena waktu itu waktu sudah mencapai pukul 20.00 WIB. Disaat gue sedang asik-asik nya ngobrol, tiba-tiba,,, ada seekor kucing warna oranye gemuk melintas tepat didepan gue, arah nya dari timur ke barat. Serentak gue sama kakak gue sempat bingung bingung , gue dan kakak ku sempat berpikir sementara,, kenapa kucing itu malam-malam begini ngelayab tak tentu arah, kakak gue sempat berpikir dan menemukan jawaban sementara untuk memecahkan misteri dari mana datang nya kucing itu dan mau kemana kucing itu. kakak gue memperkirakan kalau kucing itu habis main sama teman sebaya nya, yaitu sama-sama kucing. Disamping itu,, ternyata kakak gue mengajukan 1 jawaban lagi, jawaban yang ke 2 ini sangat tidak bisa di masuk akal, karena tidak sesuai dengan ilmu fisika dan ilmu biologi, pengin tau jawaban nya gak ? tapi jawaban nya bakalan bikin mulut mu ketawa terus, jawaba nya yaitu kucing itu habis bukber ( buka bersama ) bersama teman-teman nya, mengingat sekarang kan hari terakhir puasa, jadi mungkin saja kucing itu menutup buka puasa nya dengan teman-teman nya, hahahaha,,

Diatas adalah kucing yang sedang berjalan dari timur ke barat. Dialah kucing yang pertama lewat di depan ku. 

Tidak selang lama setelah kucing oranye yang gemuk itu habis berjalan dari timur ke barat, tiba-tiba datang lagi seekor kucing berwarna silver berjalan dari timur kebarat juga, arahnya sama seperti kucing diatas. Beda nya kalau kucing yang ke dua ini seperti sedang capek, karena berjalan habis tersendat-sendat. Mungkin karena kebanyakan makan kali yach , hahhaha  .. Lanjut ke tahap analisis berikut nya..


Diatas adalah kucing ke dua yang arah nya juga sama dengan arah kucing pertama tadi. Beda nya kucing yang ke 2 ini berjalan seperti tersendat-sendat, mungkin karena kebanyakan makan kali yah, hahaha..

Tak lama setelah kucing ke dua itu lewat, datang lagi kucing ke tiga, bedanya kucing ke tiga ini mencurigakan, tidak seperti kucing yang pertama dan kedua , kucing yang ke tiga ini seperti mau berbuat yang dilanggar hukum, yaitu mencuri, karena waktu itu,, gue meletakan 5 ekor ikan bakar yang siap untuk disantap dimalam takbiran ini, sambil  ngobrol-ngobrol sama tetangga, tapi kucing ke tiga sempat bersembunyi di balik tembok, dan ketika suasana sudah mendukung, dan serentak kucing itu langsung mengambil 3 ekor ikan bakar itu, untung nya teman gue berhasil merebut ikan itu sebelum diambil oleh kucing ke tiga itu..  Nih dia dibawah gambarnya..



Lihatlah mata kucing itu sedang menatap ke lingkaran merah, didalam lingkaran merah itulah adalah ikan bakar yang gue taruh disitu. 


Berkisar sekitar 10 detik kayaknya setelah kucing itu mau nyolong ikan bakar gue, tiba-tiba datang lagi seekor kucing berwarna hitam putih dengan badan sedang dan berwajah imut datang dari arah yang sama seperti kucing yang pertama dan kedua, yaitu dari timur ke barat, beda nya kalau kucing ini seperti gembira dan bahagia, karena dia terlihat sangat bersemangat..


Kucing yang terlihat sangat bersemangat..

Dari  hasil data yang gue peroleh dari ke 4 kucing diatas, dapat disimpulkan kalau semua ke empat itu kucing sedang pulang dari rumah teman nya, dengan begitu sekarang gue sudah punya jawaban yang sekira nya masuk di akal nalar , dari pada teori mereka habis pulang dari buka bersama..

sekira nya cukup itu tulisan yang dapat yang saya tulis kepada mu, untuk mengabadikan moment berharga tersebut, gue bakal ingat tanggal sekarang ini..

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 Hijriyah.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon