Download TuneUp Utilities Terbaik 2013 Full Version


                 Hai gan, gimana kabar nya malam ini ? Baik kan ? Oke,,, Anda tau kan aplikasi anti virus yang satu ini, Yups, nama nya adalah "TuneUp Utilities 2013", Ini baru keluaran 2013 lho gan, jadi jika anda tidak mendownload sekarang juga, anda bakalan rugi, karena fitur-fitur di Tune up utilities 2013 ini lebih baru dari pada yang 2010. Karena saya sangat suka dengan yang 2013 ini, tampilan nya cukup bagus dan simple, serta ada fitur untuk mengubah logon screen, itu yang saya minati, dulu saat saya belum aplikasi ini, ingin sekali mengganti logon screen sampai buat kepala pusing, karena harus utak-atik registry, sedangkan jika dalam utak-atik registry ada yang keliru. Bisa Membuat windows kita menjadi crash dan cepat hang. Setelah saya punya aplikasi ini , jika ingin mengganti logon screen tinggal beberapa klik saja dan sudah beres, tanpa ada waktu 10 menit, tanpa menguras komsumsi otak. haha, Tanpa menguras tenaga..


                  Nah,, sekarang jika anda ingin mengganti logon screen windows 7 kalian masing-masing, agan-agan tinggal klik tulisan "DOWNLOAD DI SINI GAN" Yang ada di bawah postingan. Sebaik nya agan-agan semua melihat dulu fitur-fitur nya dulu gan.

Ini dia gan fitur-fitur nya :

- TuneUp Disk Cleaner yang fungsi nya untuk membersihkan sisa-sisa file dan data temporary lebih dari 150 progam populer dan juga membersihkan lebih dari 30 fitur windows yang tidak di perlukan. 

- TuneUp Browser Cleaner yang fungsi nya kurang lebih membersihkan cookies, cache, dan jejak browser lebih dari 25 browser, yang termasuk google chrome, mozilla firefox, dan internet explorer.

- Live Optimization 2.0 yang fungsi nya untuk meningkatkan kinerja kpmputer hingga 20% lebih cepat.

- Turbo Mode Menutup lebih dari 70 service yang sedang berjalan di background

- TuneUp Program Deactivator yang meningkatan kinerja kecepatan komputer hingga 50 persen gan.. 

- Lebih dari 399 tweak di lakukan.

- TuneUp 1-Click Maintenance yang membersihkan sistem PC hanya dengan sekali klik.

 Itu diatas adalah fitur-fitur nya gan . Jika anda sudah tidak sabar ingin mendownload nya,, Anda bisa langsung klik link download berikut DOWNLOAD DI SINI GAN....

Itu dia gan tentang TuneUp utilities , semoga bermanfaat ya gan ..

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon