Cara Membuat Blog Cepat Terindex Google

                  Haloow, selamat malam, blog yang terindex google jauh lebih berpeluang banyak mendapatkan banyak visitor, karena blog yang cepat terindex google, otomatis akan berada di urutan paling pertama, jadi setiap orang yang sedang mencari seatu artikel , maka blog anda pasti akan berada di hadapan orang yang sedang mencari suatu artikel. langsung saja anda lihat dan lakukan satu per satu cara nya ..


  • Buat Artikel Yang Berkualitas Dan Tidak Copas.
           Setiap kali anda mengepost kan artikel, sangat pnting jika anda tidak melakuka copas, sebab copas ( copy paste ) akan membuat blog anda sulit atau bahkan google tidak akan mau membuat blog anda di posisi teratas. Oleh karena itu, buat lah segala macam artikel hasil karangan sendiri, dan tidak mengandung copas. 

  • Sering-Sering lah Melakukan Back Link
         Melaukan backlink secara teratur akan membuat blog anda di posisi teratas, karena melaukan backlink sama saja menempatkan blog anda di blog orang lain, makin banyak banyak dan makin banyak hehe anda mengklik backlink yang ada di blog anda, akan membuat blog anda menjadi di posisi teratas di back link yang anda klik tadi. Di bawah ini contoh backlink milik blog saya :



  • Promosikan Blog Anda Ke Jejaring Social
         Promosikan blog anda ke semua jejaring sosial, mulai dari facebook, twitter, yahoo , dll. 

  • Pasang Alexa Toolbar Di Browser Anda
          Dengan memasang alexa toolbar di browser anda, anda bisa melihat seberapa besar peringkat alexa di masing-masing web, blog, dll..

  •  Pilih Template Yang SEO Friendly
           Template SEO friendly adalah template idaman google, dengan memasang template ini di blog anda, google akan menaikan peringkat blog anda, dan memposisikan blog anda di bagian teratas. Untuk anda yang ingin download template SEO Friendly anda bisa berkunjung KE SINI SOB,,

Sekian tips and trick dari saya. 
semoga bermanfaat

              

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon