Cara Membuat Efek Transparan Di windows 8

     Apakah anda penganut windows 8 ? jika ya, anda harus mencoba tips and trick berikut ini, kadang-kadang tampilan windows 8 milik sobat ada yang tidak transparan kan ? Maka dari itu perlu di coba teknik ini, nggak ada yang susah sama sekali gan, oke , langsung saja kita menuju ke Tkw, Eeeeech salah, maksud saya adalah TKP. Simak baik-baaik ya cara nya :

1. klik kanan pada desktop windows 8 anda lalu pilih Personalize


2. pada jendela berikutnya klik High Contrass White untuk mengaktifkan theme ini
3. jika sudah klik Color




4. jika sudah kembali ke desktop, jangan klik apapun pada jendela color and appearance biarkan jendela tetap dalam keadaan terbuka (jangan di close).
5. pada desktop kembali klik kanan > personalize
6. akan muncul jendela Personalization untuk yang kedua kalinya. kali ini klik salah satu dari default themes yang ada disana, sebagai contoh kita pilih saja Windows
7. tema default windows akan kembali diaktifkan. sekarang kembali ke jendela Color and appearance. klik tombol save change yang ada disana. dan sekarang anda akan mendapatkan jendela windows 8 yang transparan.
susah…??

 ini dia tampilan nya setelah melakukan cara di atas ? gaul ga gan ? tapi ya lumayan untuk pamer ke teman ya !


Oke, sekian trik dari saya !

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon