Download Aplikasi CorelDraw X6 Gratis

CorelDraw X6         Download Aplikasi CorelDraw X6 Gratis - Untuk seorang fotografer, aplikasi corelDraw sangat penting hal nya untuk mengedit foto hasil jepretan sendiri menjadi lebih menawan. Jangan sangka aplikasi ini mempunyai fitur yang rendah ? Aplikasi corelDraw ini cukup mempunyai banyak fitur didalam nya lho gan, gak salah deh kalau anda menginstal software ini. Aku aja yang semula sangat cocok dengan software edit foto yang cukup populer, yaitu Photoscape dan Picasa, setelah menginstal aplikasi ini, hati ku menjadi puas untuk mengedit-edit foto sesuka ku, terutama jika hasil foto jepretan kamera ku jelek, bisa langsung diedit sesuka ku untuk hasil yang maksimal, karena fitur nya yang cukup canggih aplikasi ini jika ingin diinstal di PC sobat, harus memenuhi sistem minimum untuk instalasi, Ini dia sistem minimum untuk instal aplikasi corelDraw X6 ini :

  System Requirements

  • Microsoft® Windows® 7 (32-bit or 64-bit Editions) , Windows Vista® (32-bit or 64-bit Editions), or Windows® XP (32-bit), all with latest service packs installed
  • Intel® Pentium® 4, AMD Athlon™ 64 or AMD Opteron™
  • 1GB RAM
  • 1.5GB hard disk space (for typical installation without content - additional disk space is required during installation)
  • Mouse or tablet
  • 1024 x 768 screen resolution
  • DVD drive
  • Microsoft® Internet Explorer® 7 or higher

     Kalau PC sobat sudah memenuhi sistem minimum diatas, sobat bisa langsung terus menuju kebawah untuk proses download, tapi jika spesifikasi minimum PC anda tidak memenuhi system minimum, nyimaak aja dulu yach,, :p hahahaha..  Jika ingin mengintip fitur nya, bisa langsung menuju kebawah


          - Fitur-Fitur Terbaru Dari CorelDraw X6 :

1. New! Advanced OpenType® support

2.  New! Custom-built Color Harmonies
3.  New! Multiple trays in Corel® CONNECTâ„¢ X6

4.  New! Creative vector shaping tools
5.  New! Document styles
6.  New! Page layout tools
7.  New! Website design software
8.  New! Bitmap and vector pattern fills
9.  Enhanced Speed! Native 64-bit and multi-core support
10. Enhanced! Complex script support


             - Compatibility 

Software CorelDrax X6 Full Version ini compatible kepada sistem operasi Microsoft® Windows® 7 (32-bit or 64-bit Editions) , Windows Vista® (32-bit or 64-bit Editions), or Windows® XP (32-bit) keatas. Nah, bagi yang sistem operasinya masih dibawah sistem operasi yang telah disebutkan silahkan upgrade dulu sistem operasinya supaya bisa merasakan dahsyatnya software ini.

Ok, hanya ini yang dapat saya sampaikan pada postingan Gratis Download CorelDraw X6. Mudah-mudahan software ini dapat berjalan dengan baik pada komputer Sobat semua, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

Untuk download,, gak usah pusing-pusing.
tinggal anda klik link dibawah ini 

                                                                           sEMoga BerManfaat
                                                                            DOWNLOAD 7-Zip

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon