Tutorial Lengkap Mendapatkan Pulsa Secara Gratis Tis Tanpa Ribet

            Assalamungalaikum wr wb
            Halo apa kabar kalian semua ? Kembali lagi dengan ane nih gan, oke pada kesempatan kali ini ane bakal mengeshare sebuah tips and trick yang sangat berguna banget buat kalian semua yang lagi bokek, pada kesempatan kali ini gue akan memberikan trik cara mendapatkan pulsa secara gratis tis tanpa ribet sekalipun, hanya bermodalkan hape aja udah cukup... Mengingat jaman sekarang kan udah canggih tuh, tentu bakal pemborosan sekali kalau beli pulsa pake duit, kecuali kalo ente anak orang kaya yang duitnya banyak nah itu ngga jadi masalah, tapi kalo bagi orang-orang kere yang duitnya pas-pas an, atau duit hanya digunakan untuk makan dan keperluan penting lainnya, tentu menebus pulsa 5 ribu adalah hal yang susah. Tapi kan sekarang jamannya dah canggih, jadi mendapatkan pulsa gratis sangat memungkinkan. Oke dari pada kelamaan langsung aja to the point.

 Yang pertama dan pertama download aplikasi nya dulu.

>>> DOWNLOAD DISINI <<<

    Kalo udah didownload,, buka aplikasi

Setelah dibuka, klik icon provider yang ada disebelah kanan atas

          Lalu setelah diklik masukin nomer hape agan buat verifikasi, oh iya perlu dicatat, pada saat memasukan nomer hape jangan sampai salah, karena kalau salah ntar pulsanya ga masuk.
setelah verifikasi nomer, agan akan dapat bonus pulsa 1000 ,,, 
Lalu buat dapet pulsa gimana ? Kllik aja halaman atau informasi yang ada diaplikasi tersebut, dan download aplikasinya yang sudah ada disitu..

Oh iya, setiap kali buka kunci layar juga kita akan mendapatkan bonus point yang nanti bisa ditukar jadi pulsa.

oH Iya, ini trik berlaku utnuk semua operator ya

Oke gan. Wassalamungalaikum wr wb

BombSquad, Game Paling Kocak Dimainkan Rame-rame

               
      Assalamungalaikum wr wb

       Lagi bosen ? Ngga ada kerjaan ? Atau lagi ngga mood ? Jika agan sedang dalam keadaan demikian, tentu rasanya ngga enak, rasa bosan ataupun males cepat singkirkan dengan game ini, namanya " BombSquad" , Buset gan game ini seru banget, bener-bener kocak dan asik banget dimainin, apalagi kalo maininnya rame-rame, bakalan lebih seru lagi  ? Kenapa seru ? Karena kita bisa main Multiplayer atau rame-rame, jadi bisa main sekaligus 5 orang atau lebih gan.. Dan tentunya game ini akan mengusir kegalauan anda semua :D   Dan ada satu kabar mengejutkan lagi, game ini bisa kita mainkan secara Rame-rame dalam keadaan Koneksi internet Off ( main tanpa koneksi internet )

      Penasaran seperti apa ? Ceekidoot

  Download dulu gamenya di Play Store gan,, ini link nya Download Disini

  Setelah selesai mendownload, maka instal dulu

Dan diatas adalah tampilan awal game BombSquad.. Kalo pengin main sendirian, klik Play.



Lalu agan harus milih modenya, mau main single player mainnya melawan komputer, oh iya, kalo yang Teams dan Free for All itu hanya dapat dimainkan jika lagi main Multiplayer atau rame-rame.



Dan setelah kita klik Play, taraaaa anda sudah masuk ke Permainan, agan bisa memakai 4 opsi action untuk membunuh si lawan, pertama yang warna biru, itu digunakan untuk mengangkat musuh dan melontarkannya kejurang, lalu yang warna merah itu untuk melepaskan bomb, dan yang hijau adalah menendang,, dan yang terakhir adalah kuning untuk meninju..


           Bagaimana gan? seru bukan ? main sendirian aja seru apalagi kalo rame-rame gan, ketawa ketiwi sendiri ente :v Kalo mau main multiplayer atau rame-rame, ketika agan masuk awal game, lalu klik Gather.. oh iya, kalo mau main rame-rame atau multiplayer, harus ada salah satu dari teman agan yang dijadikan Pusat Koneksi, " caranya gimana gan ? " Hidupkan portable hotspot di hape agan atau hape siapa yang bakal dijadikan sebagai Pusat Koneksi, lalu suruh temen-temen agan untuk menyambungkan ke Portable Hotspot tersebut,, ntar kalo temen-temen udah pada nyambung ke wifi tersebut, akan jadi satu orang yang bakalan dijadikan Boss / Host, Boss tugasnya memilih lokasi yang akan dimainkan.

Ini step by step nya supaya bisa main multiplayer atau rame-rame... 
Ini yang pake gambar gan.

Klik Gather jika ingin main bersama

Entar bakal muncul daftar temen yang lagi konek sama hotspot kita.
Klik salah satu buat dijadikan boss.

Lalu klik apa yang ditunjuk tanda panah, jika ingin mengobrol sesama teman..


Dan disini agan bisa mengobrol sesama ..



        Itu dia beberapa screen shoot game bomb squad,, bagaimana  ? Seru atau kocak ? Pasti dua-duanya lah,, :v   Semoga artikel kali ini mmpu membuat agan tidak galau lagi..
Sampai jumpa dipost berikutnya

      Wassalamungalaikum wr wb




Tutorial Paling Simple Untuk Decompile Dan Recompile Di Android

      Assalamungalaikum wr wb

    Halo gan, setelah cukup sekian lama nih ane ngga posting, kira-kira berapa lama ya ? Ada 1 bulanan sob, hahaha :D entah kenapa waktu itu ane lagi sibuk banget nih sama pekerjaan yang terus menerus menumpuk dan otak yang terus ditempa untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, jadi ya sobat maklum lah ya kalau ane jarang posting... Oke, kembali ke topik. Apa itu Decompile dan Recompile dalam sebuah dunia oprek ? Decompile dan recompile kita singkat aja jadi DC RC ya gan, jadi gini gan, DC RC secara simplenya dan secara pengertian paling gampang yaitu bongkar dan pasang, jadi agan bongkar apk yang akan diedit, dan setelah selesai mengedit dipasang kembali, begitu lah ya gan pengertiannya :D soalnya kalau dijelasin dipostingan ini lumayan panjang dan ntar malah ngga mulai-mulai tutorialnya..


            BAHAN 

  • Download dulu Java JRE nya DISINI
  • Dan download bdfreak 4.2 nya juga jangan lupa,, DISINI GAN

             STEP BY STEP

      1. Instal java yang telah agan download tadi
      2. Lalu extrack bdfreak 4.2 yang telah didownload tadi, dan setelah di extrack akan muncul 4 
          folder sebagai berikut gan : 


  • 1-BD freak (merupakan data apk toolnya)
  • >2-IN (merupakan folder target yang akan kita Decompile, masukan Framework-res apk agan beserta file apk yang ingin agan edit kefolder ini)
  • >3-OUT (merupakan folder hasil decompile dari apk di folder IN)
  • >4-DONE (merupakan folder hasil recompile dari folder OUT, Ini yang udah jadi akan ada disini nanti gan)

       3. Lalu kita klik Advance APK Tool, dan akan muncul seperti dibawah ini 



        4. Lalu kita pertama pilih “Instal Framework” dengan ketik angka “1” lalu enter lalu ketik “y” dan 
            enter, tunggu proses selesai
       5.  Setelah proses Instal framework selesai kita bisa langsung “Decompile File” apk yang kita 
            inginkan dengan ketik opsi ke dua yaitu “2’ enter lalu “y” enter. Sebagai contoh kita pakai
            TWLauncherESS ya gan yang buat percobaan




           6. Tunggu hingga proses selesai, maka akan ada notif (sukses)
           7. Lalu kita masuk ke folder 3-OUT di dalam folder APK TOOL Advance tadi yang isinya berupa
               folder hasil decompile


Itu dia apk yang telah tadi decompile

            8. Lalu silahkan edit sesuka agan mau diapakan.
            9. Setelah selesai proses edit kita masuk lagi ke aplikasi apk tollnya, kita pilih opsi Recompile                     File, ketik ‘3’ enter lalu ‘y’ enter, lalu bila ada pilihan lagi silahkan pilih sesuai keinginan agan,                 bisa pilih Recompile saja, atau Recompile and Sign sesuai kebutuhan agan, tunggu hingga                   proses selesai





            10. Bila proses telah selesai kita bias lihat laporan suksesnya
            11. Bila kita belum berhasil edit maka akan muncul “LOG ERROR” dan kita bias perbaiki dari                       log tersebut mana yang salah
            12. Hasil bila sukses Recompile akan masuk di folder ‘4-DONE’ dan siap di push ke system




           Ya gan itulah tutorial untuk melakukan decompile dan recompile di android, memang jika dalam melakukan DC RC ini kita salah edit kode atau salah apapun, misalnya salah ubah permission itu bisa bootloop gan, jadi tetep hati-hati ya gan ! Oke

Wasslamungalaikum wr wb







MyTekomsel, Aplikasi Android Yang Sangat Bermanfaat Untuk Pengguna Telkomsel

            Assalamungalaikum wr wb

        Salam sejahtera untuk kita semua, pada kesempatan kali ini, seperti biasa, saya akan menshare sebuah aplikasi yang bermanfaat buat kalian yang menggunakan kartu dari provider telkomsel ini, jadi kalo biasanya kalian mau ngecek pulsa, harus buka dialer, terus ketik dulu perintahnya, baru deh keluar, sekarang udah jaman modern mas bro, pengin ngecek pulsa, kuota, atau masa aktif sekarang udah sangat gampang berkat aplikasi yang satu ini yang bernama " My Telkomsel ", Buat saya aplikasi ini sangat berguna sekali, karena jika kita ingin ngecek kuota, kita tidak perlu lagi ngetik bintang bla bla lagi, tapi tinggal nyalakan data selular, dan buka aplikasi MyTelkomsel nya, dan jreeng jreeng, akan langsung disuguhkan dengan sisa pulsa, sisa kuota, sisa bonus-bonus pokoknya lengkap deh.. Oke langsung aja kita liat beberapa screenshoot yang saya ambil dari smarthpone saya, samsung galaxy grand prime plus..


Mari kita liat


Buka aplikasi nya



Lalu setelah dibuka akan muncul warna merah berlogo Telkomsel, tunggu aja




Lalu setelah menunggu, akan keluar seperti ini. Terlihat disitu, Ada nomer agan, poin agan, sisa pulsa, sisa kuota, dan juga tersedia isi pulsa



Dan jika kita tarik ke atas itu lho, yang diatas tulisan 0 min kan ada panah, jika kita tarik keatas akan muncul seperti ini.



Dan jika geser dari sisi kiri ke kanan akan muncul beberapa menu. Antara lain beranda, Pilih paket, isi pulsa, akun saya dll, sebagai percobaan kita klik Pilih Paket aja ya gan, dan setelah di klik akan muncul seperti pada gambar dibawah.



Disitu tertulis ada paket internet, unggulan, sms, telpon, dan Roaming.

Ya, itulah review dari aplikasi besutan telkomsel yang bernama MyTelkomsel, semoga agan-agan suka dengan aplikasi ini, dan perlu agan ketahui, aplikasi ini GRATIS, jadi agan tidak perlu membayar untuk mendownload aplikasi ini, untuk mendownload nya, sayangnya, aplikasi ini belum tersedia untuk PC, jadi sebagai pengguna smarthpone dan juga PC, saya merasa terbiasa dengan adanya aplikasi ini di smartphone, dan merasa sedikit kesusahan karena tidak ada di PC..

Untuk link download agan bisa klik dibawah


  Wassalamungalaikum wr wb

Cara Simple Untuk Membedakan RAM Laptop DDR1, DDR2, DDR3

           Assalamungalaikum wr wb

    Halo gan, kembali lagi nih,,, bentar ,, nyruput kopi dulu ,, sssrrpppt ,, Hhhmm, rasanya, rasanya maknyuuss , okee , mantap dah :D Pada kesempatan kali ya seperti biasa ya gue akan ngeshare tips yang berkaitan dengan laptop, pada kesempatan kali ini gue akan membagikan trik cara membedakan tipe RAM ddr1, ddr2 atau ddr3, karena sobat semua sering bertanya-tanya, gimana sih gan cara membedakan RAM tipe DDR1, DDR2, atau DDR3. Oke ? Langsung aja kita mulai

     1.  Ciri-ciri Memori ram Sodimm DDr1 : 
DDR1 secara fisik bentuk IC-nya biasanya besar-besar biasanya ada 4 ic, slotnya agak ke pinggir selisih mungkin hanya 1/2 mm dari DDR2, jadi kalau tidak disejajakan biasanya orang salah duga dikira DDR2 atau sebaliknya. Pada ram sering hanya ditulis DDR saja. DDR1 kapasitas yang banyak beredar yang merupakan bawaan laptop biasanya 128mb dan 256mb meskipun ada 512mb namun jarang , dan 1gb juga sangat langka.


Ciri-ciri Memori ram Sodimm DDR2 :
DDR2 secara fisik bentuk IC nya lebih kecil dibanding DDR1 biasanya ada 8 IC. pada ram kadang terdapat keterangan PC2/ DDR2 / Sodimm 2, . Kapasitas yang paling banyak digunakan (bawaan laptop) biasanya 512mb dan 1 gb, meskipun juga ada yang pakai 2gb.


Ciri-ciri Memori ram Sodimm DDr3 :
DDR3 lebih mudah cara memberdakan dengan DDR1 dan DDR2 karena bentuk slotnya berada lebih ke tengah. Biasanya tertulis keterangan pada memori  seperti DDR3/pc3 ,dll.. Pada ram bawaan laptop kebanyakan pakai kapasitas 1gb dan 2gb, meskipun sekarang juga ada yang 4gb.


Kalo sobat ngga mau repot, sobat tinggal download aplikasi bernama CPU-Z, download nya di google ya sob, dan tinggal buka aplikasi nya, ntar bakal liat sendiri tipe ram nya berapa, gini ss nya, itu punya ane tipe DDR2.







Tips Lengkap Disaat Akan Membeli Atau Menambah RAM


         
         
 Assalamungalaikum wr wb
         Halo guys, kembali lagi dengan gue aldy selaku orang paling ganteng sekampung, hahaha, oke deh, pada kesempatan kali ini gue akan membagikan sebuah tips untuk para agan-agan disini yang komputer atau laptop nya pengin ganti RAM atau nambah RAM, seperti yang kita ketahui bahwa RAM itu sangat berpengaruh penting kepada kinerja dan performa komputer dan laptop kita, karena jika RAM kita nyesek, misalnya aja ya gan, RAM 1 GB kita paksakan buat multitasking berlebih dan main game tingkat berat, ya otomatis bakal lemot, atau malah hang.. Dan jika RAM nya 4 atau bahkan 8 GB, jika kita paksakan untuk multasking maupun main game berat semua bakalan berjalan top cear. :D
        Dan jika kita punya komputer atau laptop dengan ram yang ala kadar,, ya bukan ala kadar nya ya, maksudnya ya pas-pas an atau mepet, ya misalnya tadi itu, 512 mb, 1 GB , kalo 2 GB sih menurut ane udah cukup buat kebutuhan terkini, seperti office, browsing, dan mobilitas. Dan jika agan punya dana berlebih, bisa dipakai tuh buat beli RAM lagi, lumayan lah buat meningkatan kinerja laptop kita. Tapi, beli RAM itu tidak segampang dan semudah yang kita bayangkan, tidak seperti beli lombok, yang tinggal beli terus pasang, beli RAM itu banyak pertimbangan bro, apa aja yang perlu diperhatikan sebelum beli RAM, mari kita saksikan


      1. Perhatikan DDR1, DDR2, atau DDR3
         Sebelum membeli pastikan agan mengetahui terlebih dahulu tipe berapa RAM agan, karena ram itu ada yang DDR1, DDR2, DDR3, dan DDR3L ( Low Voltage ) , pastikan dulu punya agan tipe RAM apa, kalau DDR1 ya beli yang DDR1, kalo DDR2 ya beli juga yang DDR2, Jangan asal beli, ntar bisa rusak atau malah ngga bisa dipasang.


      2. Samakan SERI Ram
          Di Kepingan RAM kita, kalo kita perhatikan pasti ada tulisan 6400, 12800 dll, Jika anda ingin membeli RAM atau menambah RAM, yang perlu anda lihat adalah serinya. Misalnya ya , jika anda membeli dua buah RAM pastikan yang sejenis. Contoh, RAM PC12800 Anda juga harus membeli RAM yang satunya dengan seri PC12800 juga.Untuk serinya itu harus sama, kalau tidak sama bisa berbahaya

     3. Samakan Frekuensi
        Tidak semua Mainboard support dengan kecepatan frekuensi pada Memory (RAM). Anda harus melihat dulu min dan max kemampuan Motherboard menerima kecepatan frekuensi memory. Selain mobo, Processor anda juga harus sesuai dan mampu untuk menerima kecepatan frekuensi memory anda (lihat dulu spesifikasi Processor dan Motherboard anda sebelum membeli memory). Jadi harus hati-hati. Untuk DDR3 maksimum speed 1066 – 1600 Mhz mode standar dan 1866 – 3000 Mhz mode overcloking.


     4. Perhatikan Merk
         Memilih RAM sebelum meminang sebuah RAM itu juga penting, jangan sampai agan tertipu gara-gara membeli ram dengan merk yang tidak terkenal dan tidak bergaransi, bisa-bisa baru dipakai dua hari, udah rusak ram nya, jadi sebelum membeli RAM pastikan dulu memilih merk yang udah cukup terkenal, kalo agan hobi gaming, rekomendasi merk ram nya adalah Corsair Vengeane, Patriot, GSkiil, OCPC Extreme,  itu kalo merk buat gaming, kalo untuk harian merk yang bisa direkomendasikan antara lain samsung, hynix, ipelda, vGen, dll


   Yaa, mungkin cukup segitu tips yang bisa gue sampaikan, karena gue juga baru kali ini kepikiran buat tambah RAM laptop gue, walaupun RAM laptop gue udah 2 GB, tapi ya, buat eksperiment aja, ngoprek laptop tua :V hahaha... Oke gan,,,
       Wassalamungalaikum wr wb