Tentang Avanza Gue

          Tentang Avanza Gue - Pada hari minggu, 7 juli 2014 , keluarga gue iseng aja ke tempat bengkel mobil dan aksesoris mobil yang letak nya tak jauh dari rumah gue, kami kesana hanya iseng aja, siapa tau ada mobil avanza yang bagus, karena pada saat itu memang keluarga gue lagi nyari mobil baru, setelah kijang jantan 1990 sudah dianggap terlalu jadul... Setelah sampai disana , mata kami sudah disambut oleh sebuah toyota avanza 2008 , dari tampang nya aja mobil ini masih lumayan bagus, lalu kami tanya ke mas nya, '' mas ini berapa yang avanza 2008 '' . lalu mas nya menjawab '' itu 105 juta mas '' ,, waah , pas banget nih, kami pada saat itu juga sedang berupaya menjual si kijang jantan yang bandel, lalu saya tanya ke mas itu, kalo menjual kijang punya saya disini kira2 laku brp ya  ? ternyata cuma laku 25 jt, ya apa boleh buat , deal juga..

        Setelah avanza telah terpinang, langsung deh test drive, ya dari sisi mesin masih bagus lah, awet, bandel, walaupun cuma 1300 cc, beda ama si kijang yang 1600 cc,, lalu mumpung masih di bengkel sekalian ganti oli , sama memperbaiki aksesoris yang rusak, setelah beres tinggal pulang,,

Ini screen schoot avanza gue :


Diatas adalah panel speedometer, tampak km pemakaian sudah mencapai 155624 , :D banyak juga eaa ! dan batas redline rpm adalah 7000 rpm..


Diatas adalah dashboard .


Indikator switch spion dan tempat aqua..

Sekian review avanza gue :D

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon