Si New Smash Berkobar

      Si New Smash Berkobar - Pada hari sabtu, 2 agustus 2014 , si New Smash biru jalan-jalan santai jam 11.00 an, itung-itung inreyen oli baru, oli Enduro racing . Ditengah-tengah ketenangan tiba-tiba si NS ( New Smash ) digeber oleh sang Mio warna putih keluaran 2009, karena gue merasa dihina akhirnya gue menyalip tuh Mio dan menggeber tepat disamping sang Mio, setelah sukses geber-geber, si Mio kembali berbuat onar ,   si Mio sengaja menendak slebor belakang NS ane, karena ane bener-bener marah, ane seruduk aja tuh Mio dari belakang dan gue langsung kabur, ternyata jalan yang gue lewati ini cukup panjang, ada sekitar 90 KM, ini kesempatan bagus buat jejel kemampuan NS.

       Dan tampak dari kejauhan si Mio berusaha mengejar, dan gue juga langsung pelintir gas sampai pooll, tak terasa speedemoter sudah menunjuk angka 110 kpj, sementara si Mio sudah tak terlihat, dan tampang dari kejauhan ada si New Vixion, ini kesempatan bagus , gue langsung geber-geber 5 kali di samping Vixion, dan tampak si rider vixion mulai tersinggung, adu performance pun terjadi, si vixion langsung menyalip gue, gue pun tak mau kalah, gue juga ikut-ikut an nyalip, akhirnya seperti balap drag, kebetulan jalan juga sepi, tampak speedemoter ane sudah menunjuk di angka 130 kpj masih posisi gigi 4, dan si vixion sudah gigi 5 dengan mesin sudah ngempos dan teriak, dan si vixion pun mengaku kalah, dia menurunkan kecepatan nya dan berjalan biasa saja, dan speedemoter ane juga sudah di angka 140 kpj, woow amazing.

        Ini semua belum berakhir, gue lihat lagi di depan ada yang lebih menantang, ada CBR250, gue langsung coba salip tuh CBR, tapi sangat susah, tapi lambat laun bisa disalip juga tuh si CBR250 cc, dan speedemoter sudah tidak bisa naik lagi, maklum sudah mentok di 140 kpj, tapi pas ane liat di GPS , kecepatan pas menyalip adalah 165 kpj ,,, sungguh hebat,,, Gue pun puas banget sama performa si NS ini, motor cuma 110 cc dan daya maksimum cuma 11.5 PS di 8000 rpm mampu menyalip Mio , New Vixion , bahkan CBR 250 cc pun berhasil ditaklukan.

Teruskan kobaran mu New Smash .
Maju teruss suzuki

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon