Downgrade Windows Di Laptop Gue

       Downgrade Windows Di Laptop Gue - Setelah sekian lama memakai system operasi terbaru besutan Microsoft, yaitu si Windows 8 , yang menurut gue sangat power full dan sangat mudah di operasikan, tapi selama memakai windows 8, laptop gue juga punya problem yaitu , driver sound di laptop gue gak compatible sama si Windows 8 , contoh nya ketika mendengarkan musik, nonton film, suaranya pasti kresek - kresek, dan itu berlangsung selama gue pakai windows 8 dari pertama kali nya sampai terakhir kali nya. Karena gue sudah tidak tahan lagi, masa mau dengerin musik aja gak bisa, kalau dipaksakan, suara nya kresek-kresek, kaya kabel listrik lagi kesetrum, karena sudah tidak tahan lagi akhir nya gue putusin buat downgrade windows. :D . hahaha . Berharap semoga problem terobati.

        Akhir nya hari Senin, 18 Agustus 2014 gue putusin buat download si Windows XP SP3 , kenapa ane milih Windows XP Service Pack 3 tidak mempunyai bug dan sudah sangat responsif, hehe, kaya motor aja pake kata-kata responsif . :p ,, Jam 1.30 gue buka laptop dan langsung download si Windows XP SP3.iso , ukuran nya 600 mb an, woow lumayan besar juga nih :D . Tapi gak masalah, berbekal dengan modem Huawei E173 proses download jadi menyenangkan, karena kecepatan nya itu lho yang bikin greget , 600 kbps . Lalu jam 1.36 proses download dimulai, karena proses download


masih cukup lama akhir nya gue putusin buat jalan-jalan pakai motor keliling desa, setelah keliling desa selesai, gue liat dan download nya sudah mencapai 89% .

          Lalu setelah ditunggu-tunggu akhir nya proses download selesai juga, karena bingung mau nginstal nih XP pakai apa, karena belum punya DVD R yang buat boot , akhir nya gue baca-baca cara nginstal windows dengan flashdisk, wow malah tambah puyeng nih kepala, karena gak mau pikir panjang akhir nya gue putusin buat beli DVD R aja, ke toko komputer naik motor, dan ternyata harga 1 DVD R cuma Rp3000 , murah juga ya ? :D , Lalu gue pulang dan setelah sampai rumah langsung gue burning CD, setelah burning CD selesai tinggal instal windows XP nya :) ..

         Jam 4.45 gue mulai nginstal windows XP, yang bikin bingung itu proses nginstal nya beda banget kaya windows - windows setelah nya, dan ketika semua proses instal selesai, kan suruh restart, nah seharus nya setelah restart kan atur Device first boot nya ke Hard disk kan , nah gue lupa, jadi harus mulai dari awal lagi ,  Anjrriiit .. Dalam hati jengkel banget. Tapi jam 5.45 semua proses bisa selesai juga. Dan menurut gue windows XP sangat unik dan cukup bagus juga sih, dan lebih hebat nya lagi semua problem yang gue alamin di windows 8 dan windows 7 sekarang sudah tidak ada lagi di windows xp, walau tampilan nya gak sebagus windows 8 , tapi menurut gue windows XP jauh lebih baik dari pada windows 8 , karena windows XP ada anjing pelacak yang siap mencari seluruh isi data di PC kita, dan warna windows XP juga sedikit ada variasi nya, tidak seperti windows 8 yang hanya terdiri dari satu warna saja..

         Menurut gue windows XP ini sangat joss maknyoss, simple tapi dibalik ke simple an itu mengandung keunikan tersendiri...


Si anjing pelacak yang ahli .. :D


Windows XP service pack 3


Dekstop Windows XP yang khas..

Ternyata memang benar kalau windows XP mempunyai peminat terbesar setelah windows 7 di seluruh dunia.. Hebat juga ya ?? 

Bagi kalian yang ingin merasakan windows XP buruan download sebelum kehabisan :D
             

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon