Pengalaman Membeli Kamera Digital Pertama

          Pengalaman Membeli Kamera Digital Pertama - Pengalaman + kenangan terdahsyat dalam dunia fotografi dalam hidup gue,, mulai ..

     Pada hari Minggu, 6 april 2014 , gue berniat pergi ke purwokerto untuk membeli kamera digital, lalu malam nya, gue dan kakak gue gak bisa tidur, karena keasikan buat hari pagi nya.. Bahkan sampai larut malam, dan tapi akhirnya, bisa tidur juga sampai pagi dengan nyenyak..

     Pada pagi hari nya gue kaget, sebab pintu kamar masih dalam keadaan tertutup, tapi kakak gue malah gak tidur, gue agak bingung , lg ngapain dia,, duduk sambil otak atik sesuatu, setelah gue selidiki ternyata dia lg nggarap tugas, hahay..  Gue langsung bangun, dan ke WC sebentar, lalu mainan HH android sebentar, biasa lah bwat refreshing otak..

     Setelah otak udah bisa bekerja dengan biasa, gue ambil baju ganti dan handuk, lalu pergi ke kamar mandi buat mandi,, air nya luar biasa dingin ,bbrrrrr,, hampir aja gak kuat , tapi pada akhir nya ,, keramas juga, hehe.. Setelah mandi , gue sikat gigi dan cuci muka.. Setelah tahap pembersihan badan selesai, tinggal OL lg di depan monitor. Yaaah cari2 dulu info sebelum beli kamera..  Dan setelah selesai, gue makan sambil liat film layar lebar, hehe ( lebay ) ... Setelah semua nya selesai, gue ganti baju dan persiapkan duit buat beli..

     Tepat jam 09.00 gue dan keluarga gue berangkat, pertama-tama kami harus menjemput Nenek dan para pengikut nenek, karena mereka juga ingin ikut jalan2 , setelah udah sampai di rumah nenek, nenek dengan siap nya langsung masuk ke dalam mobil dengan cucu nya,, lalu mobil pun berjalan ke purwokerto untuk membeli kamera digital..


      Setelah sampai disana, ternyata ada dua merk brand, nikon dan canon , pertama sih gue tertarik sama nikon, karena bodi nya jauh lebih bagus, tapi kata mba nya canon hasil cetakan nya lebih bagus, apa boleh buat gue pilih canon aja, gue dan saudara gue milih sana itu sana itu sampai hampir 30 menit,, dan akhir nya gue putusin buat beli canon powershot a2600 dengan harga Rp1.050.000 , plus kartu memori 8 GB, Hehe..

Berikut penampakan kamera nya






Menurut admin , ini udah lebih dari cukup, layar lebar udah 3 inc, udah ada image stabilizer nya, ada ECO mode, 16 MP.. 

       Setelah udah sepakat buat beli itu, ibu gue mbayar dikasir, dan setelah bayar, gue dan yang lain nya tinggal dulu jalan2 biar kamera nya di charger dlu , setelah puas jalan2, gue ambil kamera itu beserta kardus2 nya, dan gue cabut... Hehe lega juga sih rasa nya, udah beli kamera.. 

      Sesuai janji, setelah beli kamera di depo pelita purwokerto, gue dan keluarga plesir dulu ke Surya yudha, tapi kami sampai sana udah jam 13.15 , sehingga perut keroncongan, dan kami harus mampir makan dulu,, 
setelah makan baru gue masuk ke surya yudha..

      GILAAA ! Disana ternyata hujan, jadi gue gak bisa ngapa-ngapain selain duduk dan ngeliat ikan berlari-lari an, eeeh , tapi pada akhir nya hujan reda juga, dan kami pun HABRING sepuas nya disana , sekalian foto2 pake kamera baru, hehe.. Setelah udah cukup lama, tepat nya jam 17.30 akhir nya kami pulang,, GILAA ! Didalam mobil gue di ledekin terus sama saudara perempuan gue yang masih Kanak-kanak, dan malam itu juga gue jadi ngantuk , dan akhir nyaaa, tidur..

      Tau tau udah sampai tempat nenek pukul 18.00 , nenek langsung cabut beserta pengikut nya, dan gue beserta keluarga juga harus pulang ke rumah masing2, lumayan malam, sampai rumah jam 19.12 ,, gilaa , malam apa an ! hehe.. 

Pengalaman yang cukup enak untuk di kenang...


ADMIN 

2 comments

Mantap gan kameranya, kalo soal kamera pocket digital canon emang oke bgt

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon