Pengalaman Pahit Menggunakan Motor

            Pengalaman Pahit Menggunakan Motor - Tepat jam 03.00 PM pada tanggal 23 November 2013, admin ingin melakukan perjalanan menggunakan motor. Saat motor tersebut sudah keluar dari gang, dan sekira nya ada 30 M dari ujung gang, tiba-tiba motor tersebut ada kendala, yaitu saat di gas tidak bisa, dan malah kaya mau berhenti gitu.. Ternyata benar, setelah sudah sejauh 2 KM, kendala tersebut malah bertambah parah, setelah admin melewati kuburan berbentuk bukit, kearah timur 100 M , motor tiba-tiba bunyi mleb mbleb mbleb dari arah jok belakang, dan malah kaya mau berhenti, dan ternyata dugaan admin tidak salah lagi, motor langsung berhenti mendadak tanpa alasan yang jelas.. Disaat kepanikan terus berlangsung, admin langsung sms bokap, supaya njemput gue di lokasi '' kuburan gunung ke timur 100 M.. Dan tepat 4 menit bokap langsung datang.. Dan langsung mengganti busi nya, setelah selesai mengganti busi, motor dapat hidup kembali, tapi tak berujung lama, mesin mati kembali ..


            Disaat kepanikan bertambah ,, tiba-tiba saat motor di starter, mesin bisa kembali menyala. dan gue langung tancap gas secepat kilat guna sampai rumah, Tapi ternyata tuhan berkehendak lain, saat motor sudah mencapai 400 M, motor langsung berhenti seketika setelah melewati kuburan itu, dan berhenti tepat di tempat penggilingan padi,, admin langsung tambah panik..Bokap gue sudah berusaha memperbaiki nya berulang, hingga akhir nya bokap gue putusin buat beli busi yang baru,


 tapi setelah busi baru tersebeut di ganti, mesin tetap tidak bisa menyala,, akhir nya kami sempat kehilangan akal ,, hingga pada akhir nya kami punya solusi juga, yaitu dengan membawa nya ke bengkel terdekat, saat perjalan ke bengkel terdekat itu penuh dengan halangan, karena admin belum terbiasa menuntun motor,akhir nya terasa sangat berat sekali.

            Tapi pada akhir nya bisa sampai juga ke bengkel tersebut, walau dengan keringat bercucuran, disana ternyata sangat antri, admin sudah tidak karuan perasaan nya, tapi pada akhir nya setelah 3 jam menunggu akhir nya, semua bisa kembali seperti semula, lalu admin pulang dengan perasaan lega, tapi tetap pahit...

Good Luck. . . . . .

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon