Download Game RoadRash Jail Break Full Version Untuk PC

           Download Game RoadRash Jail Break Full Version Untuk PC - Seperti yang kalian sudah ketahui, game roadrash adalah game yang sudah lawas sekali, bahkan pada saat saya masih kecil, tepat nya tahun 1998 , sudah ada dan beredar game ini, tapi sayang nya, game roadrash di tahun 1998 itu grafik nya sangat jelek, dan macet-macet, tapi berkat perkembangan zaman, game roadrash yang sangat buruk tersebut sekarang sudah bisa agak lancar untuk dimainkan di PC kuno dulu, dan jika anda ingin tau game roadrash apa yang grafiknya sudah bagus, anda bisa langsung Klik Di sini . Eeeitss, malah kita kebanyakan ngobrol tentang zaman kita masih kecil, mending kita langsung aja bahas ke topik pembahasan utama .

Ini sedikit informasi tentang game ini :

 gila sepeda motor kekacauan kembali, dan kali ini tentang balas dendam. Sobat Spaz Anda telah dipenjara, dan terserah kepada Anda adalah untuk istirahat dia keluar. Untuk melakukan itu, Anda harus bergabung dengan geng motor dan bergerak ke atas melalui organisasi dengan berhasil di tantangan dan memenangkan balapan.Jika Anda lebih suka, Anda bisa bermain di sisi persegi hal sebagai tembaga di Lima O mode, mengejar polisi-dan-perampok. Permainan mencakup lima mode multiplayer, termasuk modus Sidecar mengagumkan, di mana satu pemain tidak mengemudi sementara yang lain melakukan penembakan. Ini angsuran ROAD RASH memiliki 45 combo serangan dan Super Moves, ditambah 11 senjata mengagumkan termasuk nunchakus, fuli, linggis, dan cambuk. Ada lebih dari 80 mil dari jalan saling berhubungan dalam epik 3D, berarti Anda harus bermain untuk waktu yang lama untuk melihat segala sesuatu yang ada untuk melihat. Dengan lebih dari 100 ras yang berbeda, game ini penuh kejutan di setiap sudut. Nikmati 15 sepeda baru, enam jenis sidecars, dan soundtrack baru manis Road Rash: Jailbreak.

Menurut saya sih , game ini kurang bagus, bukan berarti grafik nya yang kurang bagus, grafik nya sih sudah sangat bagus, tapi masalah nya game ini ukuran nya yang sangat besar , yaitu 300 MB an. Pasti untuk PC dengan RAM rendah akan terlalu keberatan.

Ini screen shoot nya bro !




Bagaimana ? Keren kan ??  
Untuk mendownload silahkan lihat dibawah :


Semoga bermanfaat dan menghibur. Game ini sudah full version.

Tested : Windows 8 Pro 32 Bit

1 komentar:

ini make psx1 apa langsung extrack langsung main?

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon