Download Aplikasi Pemutar Film Untuk Windows 8

           Download Aplikasi Pemutar Film Untuk Windows 8 - Mendengarkan musik dan film merupakan kesenangan tersendiri bagi beberapa kalangan orang. khususnya yang senang menonton video klip musik, DVD, film dan hal lainnya. Namun sudah taukah Anda akan aplikasi media playerterbaik tersebut ?


Multimedia 8
Aplikasi Multimedia 8 merupakan sebuah aplikasi media player yang mendukung jenis Modern User Interface (UI) sesuai dengan konsep sistem operasi Windows 8 yang lebih menekankan pada sisi serta fitur modern yang salah satunya dapat dilihat pada perubahan Start Screen pada Windows 8. Aplikasi Multimedia 8 ini menawarkan berbagai kemampuan memainkan berbagai jenis file audio dan juga file video jenis 3D pada Windows 8 dimana salah satunya Anda dapat melakukan proses streaming ke layanan DLNA TV.Selain itu aplikasi ini juga menawarkan berbagai pilihan seerti memutar file dengan format file MP4 dan juga WMV lalu melakukan proses capture/screenshoot terhadap video tersebut, dan jika Anda memiliki perangkat smartphone Windows 8 file audio juga dapat diputar menggunakan aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan aplikasi Multimedia 8 pada link ini.
TotalMedia Theatre
Sebagai salah satu aplikasi media plater yang berbayar, TotalMedia Theater menawarkan berbagai jenis fitur yang bisa dibilang cukup lengkap, pernahkan Anda mengalami masalah atau kendala saat ingin memutar film dengan jenis video 3D atau Blue-Ray pada Windows 8? TotalMediaTheater akan menyelesaikan masalah Anda tersebut. Aplikasi ini mendukung berbagai jenis file seperti jenis file Blu-ray, DVD, AVCHD, 3D Slideshows, dan banyal lagi lainnya.
Ketika Anda memiliki berbagai jenis file video dan ingin memainkannya, Anda akan mendapatkan tampilan kualitas video yang mengagumkan pada Windows 8, karena aplikasi ini sendiri telah terintegrasi dan dibangun menggunakan algoritma SimHD yang akan membawa Anda untuk dapat menikmati video baik itu video kualitas rendah (lower-resolution videos) maupun video dengan kualitas tinggi, aplikasi ini jug dapat memainkan file format Apple yaitu Flac. Anda dapat mencoba versi trial dari aplikasi ini selama 15 hari dimana setelah itu Anda harus membeli lisensinya seharga $99.99pada link ini.
CyberLink PowerDVD
Aplikasi CyberLink PowerDVD mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda para penikmat film, karena aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi media player yang banyak digunakan untuk memutar berbagai jenis format DVD dengan pada PC maupun tablet Windows 8. Aplikasi CyberLink PowerDVD juga dapat memutar jenis file seperti MKV, MPEG-2, Blu-ray disc dengan kualitas sesuai dengan DVD tersebut. Anda dapat mencoba aplikasi ini dalam masa trial selam 30 hari setelah itu Anda harus membeli lisensinya untuk dapat menggunakan kembali aplikasi ini. Jika tertarik mencoba Anda dapat melakukan download aplikasi CyberLink PowerDVD pada link ini.
Metro Media Player
Jika Anda menginginkan pilihan aplikasi media player versi gratis untuk Windows 8, aplikasi Metro Media Player dapat Anda jadikan sebagai salah satu pilihan. Aplikasi ini memiliki fitur zoom-in serta fitur zoom-out. Anda juga dapat memutar video yang mendukung ke perangkat DLNA (Digital Living Network Alliance). Ada juga fitur untuk memutar file dari sebuah URL. Aplikasi ini bisa dijadikan sebagai sebuah solusi mudah untuk memitar jenis videostreaming.Download aplikasi Metro Media Player di sini.
Pyro Media Player
AplikasiPyro Media Player didisain khusus untuk sedikit pilihan menu aplikasi seperti, aplikasi ini hanya diciptakan untuk memutar jenis format file sederhana seperti .mp3, .m4, .wmv, .mpeg formats, namun keunggulanya ada pada ukurannya yg ringan sehingga tidak akan memberatkan kinerja sistem operasi Windows 8 bagi Anda yang memiliki kapasitas RAM terbatas. Download aplikasinya di sini.
VLC Media Player
Mungkin orang-orang yang sering memutar video di komputer/laptop mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VLC ini. Aplikasi VLC merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik dan juga gratis. Aplikasi VLC ini mampu memutar video DVD, Blu-Ray, dan lain-lain dengan kualitas video dan juga suara yang cukup baik ketika sedang dimainkan di laptop dan juga komputer. Silahkan download aplikasinya di sini.
Demikian pilihan aplikasi multimedia atau aplikasi pemutar video player bagi Anda para pengguna sistem operasi Windows 8 yang dapat diulas saat ini, jika ada aplikasi yang lebih baik, Anda bisa meninggalkan dan menyebutkannya di kolom komentar, Selamat mencoba! [AG]

1 komentar:




Cerita Misteri Di Kampung Halamanku

Di suatu hari aku dan kakak aku lagi jalan ke tempat nenek tiba-tiba ada sosok bayangan yang terlihat sangat jelas dan nya,setelah aku dan kakak aku berhenti berjalan kami berdua langsung berhenti sambil menengokkan kepala ke arah bayangan tadi ternyata bayangan itu masih terlihat jelas,dan kami pun tetap masih ada di lokasi itu,aku merasa ketakutan dan aku langsung di peluk oleh kakak,setelah itu kakak ambil batre langsung di nyalakan tiba-tiba sosok bayangan itu hilang entah kemana,dan kakak membisiki aku katanya aku di suruh diam jangan sampai aku kelihatan di mata kakak nangis,namaku rony'' dan kakak biasa manggil aku rony,hay rony... aku jawab iya kak.. ada apa.. kakak bilang sama aku,kamu ngak apa-apa kan rony... terus aku jawab aku ngak apa-apa kok kak,terus kakak aku bilang ooh... ya udah kalau adik ngak apa-apa syukur lah kalau begitu dek... terus kakak bilang sama aku ayo kita pulang saja rony kita ngak usah terusin perjalanan nya nonton film asik,kita pulang saja,di rumah sudah di tungguin sama papa dan mama,biar mereka ngak kawatirkan kita,terus aku jawab iya kak ayo kita pulang saja kak '' oke ayo kita pulang.berikut cerita kisah perjalanan aku sama rony yang terhalang bayangan yang sangat negerihkan,skian dari kami roy,, dan rony.. salam satu jiwa semoga kalian suka dengan cerita malam ini.. terimakasih...???

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon