Cara Memperbaiki Windows 8 Tanpa Instal Ulang Dengan Super Cepat

           Cara Memperbaiki Windows 8 Tanpa Instal Ulang Dengan Super Cepat - Seperti yang kalian semua ketahui, bahwa kalau setiap windows udah berumur lebih dari 3 tahun, biasa nya akan terasa sangat lemot dan kinerja nya menjadi lambat, dan cara yang paling manjur adalah instal ulang untuk windows yang sudah berumur lebih dari 3 tahun, itu kalau untuk windows-windows sebelum windows 8 terlahir. Tapi untuk anda para pemakai windows 8 , berbahagia lah anda karena windows 8 tidak membutuhkan instal ulang, melainkan hanya butuh apa yang dinamakan Refresh PC , biasa nya metode ini dilakukan ketika windows tersebut sudah berumur lama dan sudah terasa lemot. Okay langsung aja menuju kebawah :


    1. Geser kursor hingga muncul Charm bar > setting > Change PC Setting


    2. Geser terus kursor kebawah, sampai ada tulisan General.


3. Pilih Refresh your PC without affecting your files untuk mengembalikan windows ke setting awal tanpa harus menghapus file yang ada di windows (Documents, Pictures, Videos dan lainnya). 

4. Pilih Remove everything and reinstall Windows untuk mengembalikan windows ke pengaturan awal dan menghapus seluruh file yang ada pada Documents, Pictures, Videos dan yang lainnya selain file systems.



Semoga tips dari saya dapat bermanfaat bagi anda semua.

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon