Eeeech Awas Entar Jatuh Loe

         Eeeech Awas Entar Jatuh Loe - Hari ini gue bakal sharing pengalaman gue sendiri, pengalaman ini setidak nya bisa buat ketawa terus gak ada ujung nya, okay dari pada kebanyakan ngomong gak jelas mending sekarang kita langsung menuju ke topik pembahasan utama. Jadi begini cerita nya , waktu itu pada tanggal 12 maret 2013 gue pulang dari sekolah, biasa lah harus jalan kaki dulu menuju ke halte, kira-kira jauh nya dari sekolahan gue ke halte ada 200 Meter. Gue pulang bareng 2 temen sejati gue, sebut saja nama nya Mad dan Ad ( nama samaran ) , setelah kira-kira sudah dekat dengan jembatan, dari belakang ada seseorang yang berlari kencang memanggil teman nya yang sudah melewati jembatan tadi, sebut saja nama nya Don . sedangkan dia ditinggal sendirian dibelakang, saat mau menyebrang ke jembatan, dia tidak liat kanan atau kiri, dia langsung menyebrang jalan, sedangkan dari arah yang berlawanan, ada sebuah sepeda motor berkecepatan tinggi yang tepat berada di depan orang yang menyebrang itu, dan karena sudah tidak bisa dihindari lagi, motor itu langsung membunyikan klakson nya sekeras mungkin, namun si don yang menyebrang itu tidak dengar, jadi, motor itu tak bisa berbuat apa-apa, lalu dia langsung membanting stir nya ke kanan, padahal sebelah kanan nya itu sungai dengan dalam dari atas ke dasar sungai ada 2 Meter an..

        Lalu tidak lama setelah motor itu masuk kedalam sungai si don itu merasa bersalah, dan dia juga melihat orang-orang di sekitar nya berusaha mengangkat sepeda motor yang masuk kesungai itu kedaratan, untung orang nya tidak apa-apa, hanya helm nya saja yang lecet, lalu dia si don memutuskan untuk ikut menyeburkan diri kesungai, namun ternyata dia beruntung, saat dia akan masuk ke dalam sungai tersebut, baju nya tersangkut dahan, dan dia tidak jadi masuk kedalam sungai, tapi malah nyangkut di dahan pohon besar. Karena lokasi nyangkut nya yang sulit untuk di jangkau, mengakibatkan orang-orang disekitarnya tidak bisa menolong nya, malah sampai 2 jam belum ada juga yang menolong nya, lalu karena sudah sangat terpaksa, mereka semua menyelamatkan nya dengan cara memotong dahan tersebut, waaw gilaa, setelah dahan itu potong, otomatis si don juga masuk kedalam sungai, dia malah masuk ke dalam palung sungai, yaitu bagian sungai yang sangat dalam, dalam nya bisa sampai 10 Meter an, Gilaa kan ??  tapi lalu dia bisa berenang ke pinggiran, karena semua orang sudah tau bahwa dia sudah selamat, semua orang termasuk gue dan kawan-kawan gue pun langsung pulang juga. Otomatis tinggal lah dia sendirian disana dengan baju yang basah. Udah ada 5 jam di situ, dan belum juga ada yang menolong nya,karena untuk sampai keatas itu tinggi nya ada 5 meter, sedangkan tanah di sekitar nya lembek, dan jika dia tetap ngotot keatas, di juga tetap akan jatuh kebawa.. Gokil kan kisah ini.....

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon