Bersepeda Dengan Misi Paling Unik

              Bersepeda Dengan Misi Paling Unik - Nama gue aldy alfi rizki , pengalaman ini gue yang mengalami nya sendiri, dan pengalaman itu gax bakal gue lupain seummur hidup gue. Jadi begini cerita nya ya  .  Waktu itu, tanggal 7 agustus 2013 pukul 13.00 WIB gue bingung mau ngapain, lalu gue terpikir sejenak di benak ku kenapa gue gak bersepeda aja, kan lumayan lah buat nunggu buka puasa karena waktu itu memang pas bulan ramadhan. Lalu tanpa berpikir lama lagi gue langsung mengisi ban sepeda ku dengan angin dan gue isi penuh, setelah sudah penuh tanpa pikir panjang lagi gue langsung tutup pintu dan tancap gas, saat dijalan gue bingung mau milih rute kemana, lalu gue lihat ada becak yang nyalip gue, karena waktu itu emang sepeda gue lagi pelan jalan nya, maklum kalo di dahului oleh becak. Sekilas gue punya ide bagaimana kalo gue ikutin aja tuh becak kemana jalan nya dari belakang. Dan akhir nya gue ikutin terus tuh kemana becak itu pergi, dan ternyata dan kunjung lama, becak itu menyimpang dengan jalur yang saya lalui, becak itu melewati sebuah jembatan dan akhir nya lurus , seharus nya jalan yang saya lalui berbelok bukan lurus. dan terpaksa gue harus ngerem sepeda gue dan berbalik arah, dan tak lama setelah becak itu hilang dari hadapan saya, muncul sebuah sepeda dengan laju yang cukup tinggi, nah sepeda seperti ini yang gue cari. Sepeda itu jalan nya sangat cepat, awal nya gue ketinggalan, lalu gue pacu terus sepeda gue hingga berada dekat dengan sepeda itu. Ternyata dia juga beda jalur dengan saya, setelah melewati sebuah jembatan, sepeda itu ambil jalan lurus, padahal jalur saya belok bukan lurus.

                             

Diatas adalah ilustrasi jembatan yang dilalui gue dan sepeda itu. 

Lalu hanya berselang waktu 3 detik muncul juga sepeda yang laju nya 5 kali lipatnya dengan sepeda tadi, terlihat yang sedang menaiki sepeda itu adalah seorang petani yang mau pulang kerumah nya, gue ikutin terus deh kemana sepeda itu melaju, ternyata sepeda itu sungguh luar biasa hebat nya, sepeda itu mampu mendahului sebuah mobil sedan yang masih mulus, yaitu mobil corrolla altis.. Begini lah penampakan mobil nya bagi yang belum tau. 

                            
Diatas adalah mobil corrolla altis


Setelah menyalip sebuah mobil corrolla altis sepeda itu langsung berbelok ke kanan setelah ada sebuah jembatan, dan setelah sepeda itu berbelok otomatis saya juga berbelok mengikutinya, namun sial, ada kecelakaan yang cukup besar yaitu saat berbelok kekanan sepeda yang ada didepan gue terpeleset lalu jungkir balik kedepan karena ban depan nya menyenggol sebuah batu besar. hahaha . Sayang nya hari itu pas hujan lebat. Jadi payung milik nya juga rusak parah, bahkan hancur.

                            

Diatas itu cuma sebatas gambaran ilustrasi sepeda yang terpeleset lalu jungkir balik kedepan karena menyenggol batu besar...


Dan secara otomatis gue yang saat itu berada tepat didepan sepeda itu, gue juga tak bisa berbuat apa-apa lagi, karena jarak sepeda gue dan sepeda yang terpeleset itu sangat dekat, dan akhir nya gue cuma bisa banting setir dan malah gue sendiri yang malah menabrak pohon pisang.

                                
Diatas itu pohon pisang yang gue tabrak . 

 Setelah sepeda itu bangkit lagi, gue juga menyusul sepeda itu, namun hanya telat mengejar sepeda itu sebentar, gue berjarak 50 meter dengan sepeda itu. Namun tak kunjung lama sepeda itu juga berbelok ke kanan, padahal jurusan gue ke kiri bukan ke kanan. Di tempat itu pas  banget ada sebuah pohon kelapa, dan tanpa pikir panjang lagi gue langsung istirahat di tempat itu selama 10 menit..

                                                
Diatas itu pohon kelapa tempat gue istirahat waktu bersepeda. 

Lalu setelah selesai istirahat gue langsung melanjutkan perjalanan mencari sepeda yang lain. Namun cukup lama gue menanti sepeda lain yang lewat, namun tak ada yang lewat juga. Setelah menunggu cukup lama akhir nya muncul juga sebuah sepeda warna merah , yang menaiki seperti nya sudah kakek-kakek, lalu gue ikutin dari belakang kemana sepeda itu pergi, namun sepeda ini sangat membuat saya jengkel, karena jalan nya yang sangat pelan, karena gue sudah mengetahui laju nya yang pelan, gue berniat untuk menyalip nya dan menunggu nya di pertigaan yang akan datang. Setelah gue sudah sampai dipertigaan , gue liat sepeda itu masih jauh dengan jarak gue, dan akhir nya gue putusin untuk duduk-duduk sebentar sambil menunggu sepeda itu sampai di pertigaan. Dikiri jalan ada sebuah sungai, yaaah tidak terlalu dalam sih, paling cuma 30 CM, Tapi ikan nya sangat banyak.. Dan bagian ini nih, yang membuat gue tertawa terbahak-bahak, setelah jarak sepeda itu sudah dekat dengan gue, sepeda itu akan di dahului oleh sebuah sepeda motor, namun karena yang menaiki sepeda itu kakek-kakek yang sudah tua, dan mungkin pendengaran nya sudah tak normal, saat sepeda motor itu membunyikan klakson sebagai pertanda agar sepeda itu minggir, karena waktu itu sepeda itu melaju ditengah jalan, karena sudah beberapa kali di klakson tapi sang kakek itu tak mendengarnya, akhir nya sepeda motor itu berniat untuk mendahului sepeda itu  secara paksa, namun sial, roda belakang sepeda itu mengenai roda depan sepeda motor tersebut, sehingga sepeda itu langsung kehilangan kendali dan langsung menceburkan sepeda nya ke sungai , dan karena sepeda itu sudah tercebur ke sungai, si pengendara sepeda motor itu pun takut di tuduh sembarangan, dan sepeda motor itu langsung tancap gas, namun perlu kamu ketahui,, kalau ternyata roda belakang motor tersebut mengenai salah satu tali dari sepeda tersebut, dan akhir nya bukan motor yang melaju makin cepat, malah motor itu yang ikut nyebur ke sungai,, byuuurrrr... HAHAHAHA,,, Gookiill. 

           
Ilustrasi sepeda yang nyemplung ke sungai.

Dan setelah motor itu nyemplung kesungai, orang-orang disekitarnya langsung pergi menolong nya, dan mereka buru-buru mengangkat sepeda motor itu kedaratan. Untung nya sang pengendara sepeda motor tidak apa-apa. hanya helm nya saja yang ilang entah kamana, dan si kakek tua tak apa-apa juga, hanya ban nya saja yang meletus.

Ilustrasi sepeda motor yang nyemplung ke dalam sungai, dan disamping itu orang-orang sedang sibuk mengangkatnya.

Setelah mengalami hal yang sangat lucu, gue langsung pulang karena tak mau dijadikan tersangka, setelah sampai rumah gue langsung menulis peristiwa penting ini di blog gue.. 

Pengalaman ini tak kan gue lupakan seumur hidup gue, karena pengalaman ini kebanyakan mengandung unsur gokil namun tragis, namun kenapa judul artikel ini diberi nama ''Bersepeda Dengan Misi Paling Unik'' ?? Ya karena saya bersepeda dengan misi / tujuan mengikuti sepeda lain dari belakang.. 

Semoga cerita gue ini bisa membuat loe tertawa terbahak-bahak, karena pengalaman ini kisah nyata, namun untuk gambar nya tidak, itu gambar cari di internet .

Selamat Hari Raya Idul Fitri , Minal A'idzin Walfa'izin , Mohon Maaf Lahir Dan Batin..




>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon