Cara Mengatasi Blue Screen Di Windows 8 Dengan Cepat

           Cara Mengatasi Blue Screen Di Windows 8 Dengan Cepat - Untuk sebagian pengguna windows 8 pasti pernah mengalami yang nama nya blue screen, dengan tulisan Your PC Into a Problem. Sang admin pun dulu pernah bahkan sering mengalami masalah tersebut, namun sekarang masalah itu sudah sirna ditelan kemajuan jaman, karena sekarang ada cara untuk memperbaiki masalah tersebut secara offline alias tanpa software atau pun koneksi internet, perlu kalian ingat, cara ini sangat lah aman dan tidak membuat system menjadi crash, sebab sang admin pun sudah mengetest nya sendiri.. Langsung aja kita to the point biar lebih cepat..

    1. Masuk menu power options, Lalu pilih Choose what the power buttons do.. Untuk lebih jelas, lihat
        gambar dibawah :
       

    2. Setelah anda klik Choose what the power buttons do , Klik lagi Change Setting that are currently 
        unavailable. 


    3. Setelah anda klik Change Setting that are currently 
        unavailable. Lanjutkan lagi dengan menghilangkan tanda centang pada Turn on fast startup.. 


    4. Lalu klik Save Changes.. 
    5. Restart.
    6. Dan lihat hasilnya, apakah masih muncul masalah blue screen tersebut.

NB : Jika anda sudah melakukan cara diatas, tetapi masalah blue screen tetap saja selalu muncul, jika anda menggunakan avast, lebih baik uinstal aja tuh avast nya, admin juga saat masalah blue screen tidak berhasil dengan cara diatas, admin uinstal avast, jadi deh.. 

Tenang, walau PC anda tidak terinstal avast, PC anda tetap tidak akan kemasukan virus, karena sudah ada Windows Defender, jadi semua virus yang masuk ke PC akan di tarik dan menumpuk di windows defender, keren kan ? makanya cepat pakai windows 8 dan rasakan sensasi nya..

Semoga cara diatas dapat berguna dan dapat menyelesaikan masalah blue screen tersebut.
Sampai jumpa di post berikut nya..

Eeeech Awas Entar Jatuh Loe

         Eeeech Awas Entar Jatuh Loe - Hari ini gue bakal sharing pengalaman gue sendiri, pengalaman ini setidak nya bisa buat ketawa terus gak ada ujung nya, okay dari pada kebanyakan ngomong gak jelas mending sekarang kita langsung menuju ke topik pembahasan utama. Jadi begini cerita nya , waktu itu pada tanggal 12 maret 2013 gue pulang dari sekolah, biasa lah harus jalan kaki dulu menuju ke halte, kira-kira jauh nya dari sekolahan gue ke halte ada 200 Meter. Gue pulang bareng 2 temen sejati gue, sebut saja nama nya Mad dan Ad ( nama samaran ) , setelah kira-kira sudah dekat dengan jembatan, dari belakang ada seseorang yang berlari kencang memanggil teman nya yang sudah melewati jembatan tadi, sebut saja nama nya Don . sedangkan dia ditinggal sendirian dibelakang, saat mau menyebrang ke jembatan, dia tidak liat kanan atau kiri, dia langsung menyebrang jalan, sedangkan dari arah yang berlawanan, ada sebuah sepeda motor berkecepatan tinggi yang tepat berada di depan orang yang menyebrang itu, dan karena sudah tidak bisa dihindari lagi, motor itu langsung membunyikan klakson nya sekeras mungkin, namun si don yang menyebrang itu tidak dengar, jadi, motor itu tak bisa berbuat apa-apa, lalu dia langsung membanting stir nya ke kanan, padahal sebelah kanan nya itu sungai dengan dalam dari atas ke dasar sungai ada 2 Meter an..

        Lalu tidak lama setelah motor itu masuk kedalam sungai si don itu merasa bersalah, dan dia juga melihat orang-orang di sekitar nya berusaha mengangkat sepeda motor yang masuk kesungai itu kedaratan, untung orang nya tidak apa-apa, hanya helm nya saja yang lecet, lalu dia si don memutuskan untuk ikut menyeburkan diri kesungai, namun ternyata dia beruntung, saat dia akan masuk ke dalam sungai tersebut, baju nya tersangkut dahan, dan dia tidak jadi masuk kedalam sungai, tapi malah nyangkut di dahan pohon besar. Karena lokasi nyangkut nya yang sulit untuk di jangkau, mengakibatkan orang-orang disekitarnya tidak bisa menolong nya, malah sampai 2 jam belum ada juga yang menolong nya, lalu karena sudah sangat terpaksa, mereka semua menyelamatkan nya dengan cara memotong dahan tersebut, waaw gilaa, setelah dahan itu potong, otomatis si don juga masuk kedalam sungai, dia malah masuk ke dalam palung sungai, yaitu bagian sungai yang sangat dalam, dalam nya bisa sampai 10 Meter an, Gilaa kan ??  tapi lalu dia bisa berenang ke pinggiran, karena semua orang sudah tau bahwa dia sudah selamat, semua orang termasuk gue dan kawan-kawan gue pun langsung pulang juga. Otomatis tinggal lah dia sendirian disana dengan baju yang basah. Udah ada 5 jam di situ, dan belum juga ada yang menolong nya,karena untuk sampai keatas itu tinggi nya ada 5 meter, sedangkan tanah di sekitar nya lembek, dan jika dia tetap ngotot keatas, di juga tetap akan jatuh kebawa.. Gokil kan kisah ini.....

Sorry Baru Posting

        Sorry Baru Posting - Hy agan-agan semua, kalian semua pasti bertanya-tanya kenapa gue lama banget posting ? Apa ada yang bisa jawab pertanyaan gue ? Pasti ada ,,, Haaah jawabannya karena malas, loe salah besar, gue lama banget kagak posting di blog kesayangan gue karena ada beberapa penyebab , yang kebanyakan sebab sih karena kekurangan dana untuk beli koneksi internet, dan beberapa penyebab yang lain karena lagi banyak Tugas, semua tugas dari dulu numpuk .. Dan sebab yang lain karena galau tentu nya, dan bukan karena cemas, tapi karena gelisah. antara lain sebagai berikut , admin sudah merangkum nya di bawah :



    1. Karena Belum Sempet Beli Pulsa Buat Koneksi Internet
    2. Lagi banyak banget Tugas, semua Tugas Numpuk, jadi gue jarang posting, waktunya cuma buat ngerja-
        in tugas..
    3. Lagi Sedikit Galau.
    4. Lagi Kebanyakan Pikiran.
    5. Karena terlalu stress menjalani hidup.
    6. Gelisah yang kagak ada ujung nya..

Jadi jika kalian menganggap kenapa blog ini jarang update, ya karena problem diatas tuh, bukan karena males.. Jadi sekarang agan sudah mengerti kan ?? Okee, berarti saat nya gue akhiri dulu tulisan kecil ku ini...
Sampai jumpa di post berikut nya..

Download Game GTA SA Full Version Untuk PC gratis

          Download Game GTA SA Full Version Untuk PC Gratis - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini, game yang cukup bagus grafik nya ini bisa anda mainkan di PC kamu, dengan syarat, anda harus punya PC dulu. Bagi yang belum punya PC sebaiknya simak aja yaa . hahaha


Game ini ukurannya lumayan besar jika dibandingkan dengan yang lain, sebab ini bukan game sembarangan, ini game lumayan bagus. atau bahkan memang bisa dibilang sangat bagus untuk dimainkan.. Sebelum memainkan game ini di PC kamu sebelum nya PC kamu harus sudah memenuhi system requiment di bawah :

Minimum Hardware Requirements
  • 1GHz Intel Pentium III or AMD Athlon Processor
  • 768 MB of RAM
  • 8 speed DVD-ROM Drive
  • 5.3 GB of free Hard Disk space for a minimal install
  • 64 MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers 
  • ("GeForce3" or better)
  • DirectX 9 compatible Stereo Sound Card
  • Keyboard
  • Mouse
 Dan jika PC kamu sudah memenuhi system requipment diatas, selamaat ! Anda sekarang sudah bisa memainkan game ini di PC kamu, tapi jika PC kamu belum mencukupi sesuai system requipment diatas, jangan bersedih dulu. ada game sejenis GTA SA yang bisa anda donwload, tentu dengan system requipment yang rendah pula, untuk mengetahui apa game yang saya maksud, anda bisa langsung meluncur kesini. agar game GTA SA yang anda download dan di mainkan di PC anda lebih enak dan grafiknya lebih mulus tidak macet-macet, spesifikasi PC anda harus memenuhi sytsem requipment di bawah :

Recommended Hardware Requirements
  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon XP processor (or better)
  • 1GB (+) MB of RAM
  • 16 speed DVD-ROM drive
  • 5.5 GB of free Hard Disk space for a full install
  • 128(+) MB Video Card with DirectX 9 compatible drivers 
  • ("GeForce4" or better)
  • DirectX 9 compatible Surround Sound Card
  • Game pad with twin axis analogue controls (USB or Joystick Port)
  • Keyboard
  • Mouse
 Untuk game nya anda bisa download dibawah ini


Dan setelah anda mendownload game tersebut, tapi bingung bagaimana cara menginstal nya, dibawah ini adalah bagaimana cara menginstal game ini :

  • Mount ke CD pakai Daemon Tools atau sejenisnya
  • Install game via auto play
  • Copy crack ke folder game
  • Mainkan
Ini admin sediakan beberapa screenshoot nya


 


Semoga game yang admin bagikan hari ini dapat menghibur hati kalian semua...
Sekian,, Jika anda ingin game yang lebih banyak lagi, anda bisa mencari sepuas nya di sini .
Cara Membuat Pengunjung Blog Hingga 1000 Orang Sehari

Cara Membuat Pengunjung Blog Hingga 1000 Orang Sehari

           Cara Membuat Pengunjung Blog Hingga 1000 Orang Sehari - Kembali lagi posting di blog kesayangan gue ini, karena berhubung hari ini admin sedang libur sekolahnya, jadi bisa cukup lama dalam memberikan trik supaya pengunjung blog kalian naik drastis. Blog gue dulu juga pernah mengalami masa-masa kejayaan nya, yaitu saat tahun 2012, yang dimana pengunjung setiap hari bisa mencapai rata-rata 1200 per hari nya, namun sekarang blog ini sudah tidak jaya lagi, sebab sang admin juga jarang sekali mengelola nya karena sering banget kekurangan dana untuk membeli koneksi internet. Maka dari itu blog ini pun juga terbengkalai seperti mobil rusak yang berada sendirian di pinggir jalan.. Jika tak ingin berlama-lama lebih baik kita langsung menuju ke inti topik pembahasan utama...  Ada baiknya sebelum ke inti topik pembahasan utama, anda menuju ke sini terlebih dahulu supaya proses berjalan dengan lancar.. Jika udah, sekarang kita langsung bahas bersama tentang '' Cara Membuat Pengunjung Blog Hingga 1000 Orang Sehari ''

    1. Tentukan Judul Blog Yang Tepat.
         Kalau anda ingin tulisan anda dibaca banyak orang, ada baik nya anda itu memilih judul yang sekiranya
         cukup mampu memikat hati sang pembaca untuk membaca artikel anda. Yaaa dengan judul yang unik
         pula, jangan yang biasa-biasa aja, tapi ditambah sedikit keunikan tersendiri..

    2. Tentukan Isi, Konten, Dan Pembuka yang Unik Dan Menghibur.
         Isi, konten, dan pembuka di blog sangat menentukan blog anda untuk dibaca banyak orang, Buat
         isi artikel anda unik dan lucu, yang inti nya bisa menghibur, jangan yang umum-umum aja, tapi buat
         sedikit gokil dan lucu.

    3. Dilarang Keras Copy Paste.
         Sebagai seorang blogger, dilarang keras lho copy paste tulisan milik orang lain, jika anda sampai
         melakukan copy paste tulisan milik orang lain, anda di anggap sebagai BLOGGER PENGECUT
         karena tidak bisa membuat tulisan sendiri, yang bisanya cuma mengambil dan menempel tulisan blog
         milik orang lain dan menempel nya di artikel sobat. Jika anda sudah benar-benar bingung dalam mem-
         buat kata, anda sebaiknya membuat ide baru dalam artikel tersebut. Ternyata mbah google juga
         membeci orang yang copas.

    4. Ping Blog Anda.
        Jika anda sudah membuat artikel baru, langsung secepatnya ping blog anda ke Google, Bing, Yahoo.
        Karena admin pernah mencoba nya sendiri, dengan ping blog, pengunjung yang semula 400 menjadi
        1200 . Keren kan ?

    5. Melakukan Back Link 3 kali Sehari.
        Sebetul nya melakukan back link tidak wajib harus 3 kali sehari, namun 1 kali sehari juga boleh, yang
        penting dalam sehari anda sudah harus melakukan back link. Jika anda bingung mau mencari back link
        dimana, anda bisa langsung klik di sini ...

    6. Update Terus Artikel anda.
        Ternyata dengan update artikel bisa menaikan jumlah pengunjung blog lho ! Cara nya mudah banget,
        tinggal pilih artikel di blog anda yang sudah lama tidak di update, setelah itu update artikel itu..

Semoga trik yang gue berikan dapat bermanfaat untuk anda..
Jangan pernah malas untuk berkomentar dibawah ya !
Solusi Cara Mengatasi Gagal Activasi Windows 8

Solusi Cara Mengatasi Gagal Activasi Windows 8

          Solusi Cara Mengatasi Gagal Activated Windows 8 - Windows 8 memang harus di akrivasi agar dapat menggunakan seluruh fitur yang tertanam dalam windows 8 tersebut, namun untuk beberapa PC ada yang gagal dalam melakukan aktivasi windows 8 tersebut, pada umum nya kegagalan tersebut biasa nya karena mengaktivasi menggunakan software. Untuk yang pernah mengalami gagal, atau bahkan pernah berkali - kali gagal dalam mengaktivasi windows 8 dengan software, anda perlu menggunakan trik ini. Kalau masalahnya saat di instal, trus restart, nah pas restart hanya layar blank dengan layar ungu tua, trik ini bisa digunakan, dan working sampai sekarang ini.. Okay, sobat , langsung saja kita menuju kebawah agar lebih cepat..

    1. Buka '' Control Panel '' lalu

Cara Aktivasi Windows 8 Permanent Di Jamin Work 100%

        Cara Aktivasi Windows 8 Permanent Di Jamin Work 100% - Lama banget nih gue gak posting, dan mumpung ada kesempatan untuk posting, gue gunain waktu ini sebaik-baik nya, hari ini sang admin selaku pemilik blog Aldy Francez Xaverius akan membagikan trik bagaimana cara nya agar windows 8 menjadi status activated. Dari sekian banyak cara yang beredar di internet yaitu bagaimana cara nya agar windows 8 menjadi activated, hanya cara ini yang paling mudah, tinggal klik langsung beres, tahap yang paling pertama adalah download software dulu.

DOWNLOAD SOFTWARE > > > > Klik Disini Untuk Download

Setelah software selesai di download, saat nya anda mengikuti intruksi yang saya berikan dengan benar, jangan sampai salah ngeklik, karena jika anda salah ngeklik, resiko anda tanggung 2 kali lipat ..

    1. Buka software nya dengan cara klik kanan lalu Run as administrator, setelah terbuka begini lah tampilan
        nya  ..
                                                 Download Activator Permanen Windows 8 All Version 100% Work

    2. Pilih bahasa english, dengan mengeklik ENGLISH diatas.
    3. Lalu Klik "Winows 8 + Server 2012"

                                                 Download Activator Permanen Windows 8 All Version 100% Work

    4. Lalu Pilih "Install Private Activation"


Download Activator Permanen Windows 8 All Version 100% Work

    5. Maka aka muncul jendela command promt, tunggu saja, jangan di close.
    6. Setelah selesai , komputer akan log off secara otomatis, dan ketika di hidupkan kembali, selamat ..
        Windows 8 anda sudah activated, dan anda sekarang bisa mengubah start screen, account picture dll
    7. Pastikan pada saat PC dihidupkan muncul notification seperti dibawah ini


    8. Jika sudah muncul jendela kecil dengan bentuk seperti diatas, berarti windows 8 anda sudah berhasil
        di activated permanent.

Dan untuk buktinya bahwa admin sudah mencoba nya adalah seperti dibawah 


Ada baik nya koneksi internet dengan antivirus dimatikan terlebih dahulu supaya hasilnya lebih aman.. 
dan jika anda sudah mencoba aktivator diatas, tetapi gagal, anda bisa mengatasi nya di postingan yang selanjutnya..
Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian semua.

Tested windows 8 pro build 9200

Cara Membuat Windows 7 Menjadi Asli Selamanya

              Cara Membuat Windows 7 Menjadi Asli Selamanya - Windows 7 adalah suatu sistem operasi yang sedang paling banyak di pakai saat ini, walaupun demikian, ada beberapa windows 7 yang bajakan, alias tidak asli. jika anda merasa windows 7 anda itu bajakan, anda yang paling penting jangan panik dulu, tetap lah bersikap tenang, karena semua ada solusi nya, Yaitu dengan menggunakan software. Software nya pun dijamin gratis dan aman, sebab sudah pernah admin test. Dan yang paling penting jika anda sering sekali internetan, tapi windows 7 yang anda pakai bajakan, anda jangan takut ter blacklist oleh microsoft, tapi cara nya agar tidak ter blaklist oleh microsoft yaitu dengan mematikan windows update, setelah windows update anda matikan, anda bisa internetan tanpa harus takut di blacklist oleh microsoft. Okay,, kembali lagi ke topik pembahasan utama yaitu bagaimana cara nya agar windows 7 anda genuine atau asli, anda bisa langsung meluncur ke bawah .

   Yang pertama adalah download dulu software bernama  Windows 7 Loader by Datz di alamat ini http://adf.ly/ORYEw
   
Windows 7
1. Setelah Windows 7 Loader kamu download.
2. Sekarang buka situs resmi Microsoft untuk validasi di alamat berikut ini. Lalu klik tombol Validate Now.
3. Setelah itu klik tombol Download seperti gambar berikut ini;

4. Proses download akan segera dimulai, komputer kamu akan memunculkan popup indikator loading dari proses download seperti ini.


5. Tunggu hingga proses download selesai, kamudian klik Close jika sudah selesai download.
6. Nah sekarang kembali lagi ke situs Microsoft untuk melakukan validasi ke dua kali, dengan klik tombol Validate Now lagi.


7. Sekarang kamu akan melihat tampilan gambar seperti ini setelah Validate Now.


Selamat! Kini Windows 7 anda sudah genuine selamanya dan bisa update tanpa terdeteksi blacklist sama Microsoft.
Info lainnya: cara install Windows 7.
Itulah cara membuat Windows 7 bajakan jadi genuine (asli) selamanya meski saat update

Download Game 3D Driving School Untuk PC Gratis

           Download Game 3D Driving School Untuk PC Gratis - Dari pada bingung mau posting apa mending posting game aja, ya lumayan buat ngebuat perasaan kembali fresh, karena berhubung admin juga sekarang lagi marah. Game ini menceritakan tentang sebuah mobil yang di beri tugas mengemudikan mobil nya sesuai dengan intruksi, jika anda salah melangkah, atau salah dalam bertindak, sang pemandu akan memberi peringatan. Dan jika kesalahan sudah fatal, biasa nya anda harus memulai dari awal lagi.. Sungguh mengasyikan deh, rugi kalo gak download..


Nih dibawah ada sedikit Screen shoot nya :
















                     



Sebelum menginstal game ini di PC anda, sebaiknya anda mengecek dulu apakah Spesifikasi PC sobat telah mencukupi dengan system requipment yang ada dibawah :

System Requirements!

Processor = 733 MHZ
Ram = 128 MB
Video Card = 32 MB
Windows Xp,7,Vista

Jika spesifikasi PC anda sudah mencukupi, anda bisa langsung mendownload nya dibawah

DOWNLOAD
Cara Membuat Status Facebook Banyak Yang Nge Like

Cara Membuat Status Facebook Banyak Yang Nge Like

          Cara Membuat Status Facebook Banyak Yang Nge Like - Cara membuat status kita di facebook di like banyak orang di facebookk ternayata hal yang sangat mudah dengan auto like, dari pada kita kebanyakan ngobrol, nanti kita gak maju-maju. Okay ,, langsung aja, nih trik nya :



Simak baik-baik ya !

   1. Buka https://www.facebook.com/about/subscribe
   2. Pilih yang tulisan nyalakan izinkan pengikut .
   3. Kemudian buka alamat ini https://www.facebook.com/settings/?tab=privacy 
   4. Pilih publik
   5. Pilih yang semua orang
   6. Setelah langkah-langkah di atas selesai. buka situs yang menyediakan Auto like facebook. Misalnya :
http://autolike-jandi.blogspot.com/
http://auto-likehoot.tk/
http://www.likelo.com/
Dan yang lain-lain yang anda punya.


   7. enjoy

Semoga trik singkat dari saya bisa berguna untuk anda semua

Hari Yang Kurang Beruntung Bagi Ku

           Hari Yang Kurang Beruntung Bagi Ku - Waktu itu pada tanggal 22 agustus 2013, adalah hari yang kurang begitu beruntung bagi ku, begini cerita nya .


        Pada hari itu pelajaran matematika di kelas gue, pada awal nya semua berjalan lancar, tapi saat tugas matematika di koreksi, saya sempat panik, karena takut mendapatkan nilai yang jelek, tapi justru sebaliknya, nilai yang saya dapatkan adalah nilai 100, pada awalnya saya sedikit tidak percaya. tapi ternyata itu benar nilai saya, saat saya di test oleh guru saya, yaitu untuk mengerjakan sebuah soal, saya tidak bisa, dan ini cukup membuat saya malu, , lalu saat yang mengoreksi tugas saya suruh maju, ternyata dia salah saat mengoreksi, seharus nya nilai saya 98, bukan 100, dan yang membuat nilai 100, karena yang mengoreksi itu tidak tau mana yang benar, dan mana yang salah, sehingga nilai saya 100, itu karena semua nya dia betulkan, yang saya pikir nilai gue 100 ternyata hanya 98.. SIIALL tentu ini sangat membuat saya malu, dan ini juga yang menjadi hari sial gue...

Cuma sedikit lah, tapi seperti nya cukup untuk bahan renungan, bahwa sial itu bisa menimpa siapa saja.
Hari yang paling bikin gue malu yaitu hari ini..... Tanggal 22 agustus 2013..
Semoga dengan berakhir nya tulisan ini, gue bisa ngelupain pengalaman ini..

Bersepeda Dengan Misi Paling Unik

              Bersepeda Dengan Misi Paling Unik - Nama gue aldy alfi rizki , pengalaman ini gue yang mengalami nya sendiri, dan pengalaman itu gax bakal gue lupain seummur hidup gue. Jadi begini cerita nya ya  .  Waktu itu, tanggal 7 agustus 2013 pukul 13.00 WIB gue bingung mau ngapain, lalu gue terpikir sejenak di benak ku kenapa gue gak bersepeda aja, kan lumayan lah buat nunggu buka puasa karena waktu itu memang pas bulan ramadhan. Lalu tanpa berpikir lama lagi gue langsung mengisi ban sepeda ku dengan angin dan gue isi penuh, setelah sudah penuh tanpa pikir panjang lagi gue langsung tutup pintu dan tancap gas, saat dijalan gue bingung mau milih rute kemana, lalu gue lihat ada becak yang nyalip gue, karena waktu itu emang sepeda gue lagi pelan jalan nya, maklum kalo di dahului oleh becak. Sekilas gue punya ide bagaimana kalo gue ikutin aja tuh becak kemana jalan nya dari belakang. Dan akhir nya gue ikutin terus tuh kemana becak itu pergi, dan ternyata dan kunjung lama, becak itu menyimpang dengan jalur yang saya lalui, becak itu melewati sebuah jembatan dan akhir nya lurus , seharus nya jalan yang saya lalui berbelok bukan lurus. dan terpaksa gue harus ngerem sepeda gue dan berbalik arah, dan tak lama setelah becak itu hilang dari hadapan saya, muncul sebuah sepeda dengan laju yang cukup tinggi, nah sepeda seperti ini yang gue cari. Sepeda itu jalan nya sangat cepat, awal nya gue ketinggalan, lalu gue pacu terus sepeda gue hingga berada dekat dengan sepeda itu. Ternyata dia juga beda jalur dengan saya, setelah melewati sebuah jembatan, sepeda itu ambil jalan lurus, padahal jalur saya belok bukan lurus.

                             

Diatas adalah ilustrasi jembatan yang dilalui gue dan sepeda itu. 

Lalu hanya berselang waktu 3 detik muncul juga sepeda yang laju nya 5 kali lipatnya dengan sepeda tadi, terlihat yang sedang menaiki sepeda itu adalah seorang petani yang mau pulang kerumah nya, gue ikutin terus deh kemana sepeda itu melaju, ternyata sepeda itu sungguh luar biasa hebat nya, sepeda itu mampu mendahului sebuah mobil sedan yang masih mulus, yaitu mobil corrolla altis.. Begini lah penampakan mobil nya bagi yang belum tau. 

                            
Diatas adalah mobil corrolla altis


Setelah menyalip sebuah mobil corrolla altis sepeda itu langsung berbelok ke kanan setelah ada sebuah jembatan, dan setelah sepeda itu berbelok otomatis saya juga berbelok mengikutinya, namun sial, ada kecelakaan yang cukup besar yaitu saat berbelok kekanan sepeda yang ada didepan gue terpeleset lalu jungkir balik kedepan karena ban depan nya menyenggol sebuah batu besar. hahaha . Sayang nya hari itu pas hujan lebat. Jadi payung milik nya juga rusak parah, bahkan hancur.

                            

Diatas itu cuma sebatas gambaran ilustrasi sepeda yang terpeleset lalu jungkir balik kedepan karena menyenggol batu besar...


Dan secara otomatis gue yang saat itu berada tepat didepan sepeda itu, gue juga tak bisa berbuat apa-apa lagi, karena jarak sepeda gue dan sepeda yang terpeleset itu sangat dekat, dan akhir nya gue cuma bisa banting setir dan malah gue sendiri yang malah menabrak pohon pisang.

                                
Diatas itu pohon pisang yang gue tabrak . 

 Setelah sepeda itu bangkit lagi, gue juga menyusul sepeda itu, namun hanya telat mengejar sepeda itu sebentar, gue berjarak 50 meter dengan sepeda itu. Namun tak kunjung lama sepeda itu juga berbelok ke kanan, padahal jurusan gue ke kiri bukan ke kanan. Di tempat itu pas  banget ada sebuah pohon kelapa, dan tanpa pikir panjang lagi gue langsung istirahat di tempat itu selama 10 menit..

                                                
Diatas itu pohon kelapa tempat gue istirahat waktu bersepeda. 

Lalu setelah selesai istirahat gue langsung melanjutkan perjalanan mencari sepeda yang lain. Namun cukup lama gue menanti sepeda lain yang lewat, namun tak ada yang lewat juga. Setelah menunggu cukup lama akhir nya muncul juga sebuah sepeda warna merah , yang menaiki seperti nya sudah kakek-kakek, lalu gue ikutin dari belakang kemana sepeda itu pergi, namun sepeda ini sangat membuat saya jengkel, karena jalan nya yang sangat pelan, karena gue sudah mengetahui laju nya yang pelan, gue berniat untuk menyalip nya dan menunggu nya di pertigaan yang akan datang. Setelah gue sudah sampai dipertigaan , gue liat sepeda itu masih jauh dengan jarak gue, dan akhir nya gue putusin untuk duduk-duduk sebentar sambil menunggu sepeda itu sampai di pertigaan. Dikiri jalan ada sebuah sungai, yaaah tidak terlalu dalam sih, paling cuma 30 CM, Tapi ikan nya sangat banyak.. Dan bagian ini nih, yang membuat gue tertawa terbahak-bahak, setelah jarak sepeda itu sudah dekat dengan gue, sepeda itu akan di dahului oleh sebuah sepeda motor, namun karena yang menaiki sepeda itu kakek-kakek yang sudah tua, dan mungkin pendengaran nya sudah tak normal, saat sepeda motor itu membunyikan klakson sebagai pertanda agar sepeda itu minggir, karena waktu itu sepeda itu melaju ditengah jalan, karena sudah beberapa kali di klakson tapi sang kakek itu tak mendengarnya, akhir nya sepeda motor itu berniat untuk mendahului sepeda itu  secara paksa, namun sial, roda belakang sepeda itu mengenai roda depan sepeda motor tersebut, sehingga sepeda itu langsung kehilangan kendali dan langsung menceburkan sepeda nya ke sungai , dan karena sepeda itu sudah tercebur ke sungai, si pengendara sepeda motor itu pun takut di tuduh sembarangan, dan sepeda motor itu langsung tancap gas, namun perlu kamu ketahui,, kalau ternyata roda belakang motor tersebut mengenai salah satu tali dari sepeda tersebut, dan akhir nya bukan motor yang melaju makin cepat, malah motor itu yang ikut nyebur ke sungai,, byuuurrrr... HAHAHAHA,,, Gookiill. 

           
Ilustrasi sepeda yang nyemplung ke sungai.

Dan setelah motor itu nyemplung kesungai, orang-orang disekitarnya langsung pergi menolong nya, dan mereka buru-buru mengangkat sepeda motor itu kedaratan. Untung nya sang pengendara sepeda motor tidak apa-apa. hanya helm nya saja yang ilang entah kamana, dan si kakek tua tak apa-apa juga, hanya ban nya saja yang meletus.

Ilustrasi sepeda motor yang nyemplung ke dalam sungai, dan disamping itu orang-orang sedang sibuk mengangkatnya.

Setelah mengalami hal yang sangat lucu, gue langsung pulang karena tak mau dijadikan tersangka, setelah sampai rumah gue langsung menulis peristiwa penting ini di blog gue.. 

Pengalaman ini tak kan gue lupakan seumur hidup gue, karena pengalaman ini kebanyakan mengandung unsur gokil namun tragis, namun kenapa judul artikel ini diberi nama ''Bersepeda Dengan Misi Paling Unik'' ?? Ya karena saya bersepeda dengan misi / tujuan mengikuti sepeda lain dari belakang.. 

Semoga cerita gue ini bisa membuat loe tertawa terbahak-bahak, karena pengalaman ini kisah nyata, namun untuk gambar nya tidak, itu gambar cari di internet .

Selamat Hari Raya Idul Fitri , Minal A'idzin Walfa'izin , Mohon Maaf Lahir Dan Batin..




Kucing Yang Buat Gue Bikin Bingung

         Kucing Yang Bikin Bingung - Malam itu tepatnya tanggal 7 agustus 2013, gue sama keluarga gue sedang menanti malam takbiran, malah udah malam takbiran, karena waktu itu waktu sudah mencapai pukul 20.00 WIB. Disaat gue sedang asik-asik nya ngobrol, tiba-tiba,,, ada seekor kucing warna oranye gemuk melintas tepat didepan gue, arah nya dari timur ke barat. Serentak gue sama kakak gue sempat bingung bingung , gue dan kakak ku sempat berpikir sementara,, kenapa kucing itu malam-malam begini ngelayab tak tentu arah, kakak gue sempat berpikir dan menemukan jawaban sementara untuk memecahkan misteri dari mana datang nya kucing itu dan mau kemana kucing itu. kakak gue memperkirakan kalau kucing itu habis main sama teman sebaya nya, yaitu sama-sama kucing. Disamping itu,, ternyata kakak gue mengajukan 1 jawaban lagi, jawaban yang ke 2 ini sangat tidak bisa di masuk akal, karena tidak sesuai dengan ilmu fisika dan ilmu biologi, pengin tau jawaban nya gak ? tapi jawaban nya bakalan bikin mulut mu ketawa terus, jawaba nya yaitu kucing itu habis bukber ( buka bersama ) bersama teman-teman nya, mengingat sekarang kan hari terakhir puasa, jadi mungkin saja kucing itu menutup buka puasa nya dengan teman-teman nya, hahahaha,,

Diatas adalah kucing yang sedang berjalan dari timur ke barat. Dialah kucing yang pertama lewat di depan ku. 

Tidak selang lama setelah kucing oranye yang gemuk itu habis berjalan dari timur ke barat, tiba-tiba datang lagi seekor kucing berwarna silver berjalan dari timur kebarat juga, arahnya sama seperti kucing diatas. Beda nya kalau kucing yang ke dua ini seperti sedang capek, karena berjalan habis tersendat-sendat. Mungkin karena kebanyakan makan kali yach , hahhaha  .. Lanjut ke tahap analisis berikut nya..


Diatas adalah kucing ke dua yang arah nya juga sama dengan arah kucing pertama tadi. Beda nya kucing yang ke 2 ini berjalan seperti tersendat-sendat, mungkin karena kebanyakan makan kali yah, hahaha..

Tak lama setelah kucing ke dua itu lewat, datang lagi kucing ke tiga, bedanya kucing ke tiga ini mencurigakan, tidak seperti kucing yang pertama dan kedua , kucing yang ke tiga ini seperti mau berbuat yang dilanggar hukum, yaitu mencuri, karena waktu itu,, gue meletakan 5 ekor ikan bakar yang siap untuk disantap dimalam takbiran ini, sambil  ngobrol-ngobrol sama tetangga, tapi kucing ke tiga sempat bersembunyi di balik tembok, dan ketika suasana sudah mendukung, dan serentak kucing itu langsung mengambil 3 ekor ikan bakar itu, untung nya teman gue berhasil merebut ikan itu sebelum diambil oleh kucing ke tiga itu..  Nih dia dibawah gambarnya..



Lihatlah mata kucing itu sedang menatap ke lingkaran merah, didalam lingkaran merah itulah adalah ikan bakar yang gue taruh disitu. 


Berkisar sekitar 10 detik kayaknya setelah kucing itu mau nyolong ikan bakar gue, tiba-tiba datang lagi seekor kucing berwarna hitam putih dengan badan sedang dan berwajah imut datang dari arah yang sama seperti kucing yang pertama dan kedua, yaitu dari timur ke barat, beda nya kalau kucing ini seperti gembira dan bahagia, karena dia terlihat sangat bersemangat..


Kucing yang terlihat sangat bersemangat..

Dari  hasil data yang gue peroleh dari ke 4 kucing diatas, dapat disimpulkan kalau semua ke empat itu kucing sedang pulang dari rumah teman nya, dengan begitu sekarang gue sudah punya jawaban yang sekira nya masuk di akal nalar , dari pada teori mereka habis pulang dari buka bersama..

sekira nya cukup itu tulisan yang dapat yang saya tulis kepada mu, untuk mengabadikan moment berharga tersebut, gue bakal ingat tanggal sekarang ini..

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 Hijriyah.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Download Game 18 WOS Haulin Full Version

              Download Games 18 WOS Haulin Full Version - Untuk kali ini dari pada bingung mau posting apa, mendingan posting game aja, lumayan lah buat menghibur hati kalian semua yang mungkin sedang ada yang galau, hehe. Game ini menceritakan seorang sopir truck yang berperan untuk mengantarkan barang ke temmpat tujuan dengan selamat. Di permainan sangat beda hal nya dengan game bergenre racing lainnya, yaa walaupun game ini juga bergenre racing, game ini sangat beda karena game ini bertugas untuk mengantarkan barang-barang tersebut dengan hati-hati, dilarang menerobos lampu merah, jika sopir sudah mengantuk di istarahatkan saja ke tempat istirahat yang ada di game ini, juga kalau bensin habis harus di isi, kalau tidak ya truck nya gak bakalan jalan. Oke dari pada kita kebanyakan ngobrol mending kita langsung download aja nanti di akhir posting. Nih SS nya. silahkan di lihat-lihat dulu sebelum mendownload , ada dibawah. Sorry kalo SS nya copy dari blog tetangga . Tapi ya lumayan lah mudah-mudahan berguna.

                                  18 Wheels of steel haulin mod Versi Indonesia 1

                                  18 Wheels of steel haulin mod Versi Indonesia 2

Diatas lagi beli makanan.. 

18 Wheels of steel haulin mod Versi Indonesia 3

Itu SPBU nya boss. Keren kan ada SPBU nya..

Untuk menikmati game ini di PC sobat, ada syarat nya, yaitu PC sobat sudah harus memenuhi system requipment. System requipment nya ada di bawah :

System Requirements :
  • CPU: Pentium 4 1.4 GHz or 100% compatible.
  • RAM: 256 MB RAM.
  • VGA: 64 MB AGD DirectX 9 and T&L compatible video accelerator card,DirectX compatible sound card DX: DirectX 9.0 or later.
  • OS: Windows 98/Me/2000/XP.  ( Windows 7 coba aja dulu, siapa tau bisa )
Jika PC sobat sudah memenuhi system requipment diatas, kita lanjut ke tahap selanjutna, yaitu mendownload game ini.


Jika game nya sudah di download, pasti yang muncul truck kan ? bukan bis, untuk memasukan bus kedalam game ini diperlukan apa yang nama nya MOD, di blog ini saya sudah membagikan sekalian MOD nya, bisa kalian download dibawah :

Untuk mod yang lebih banyak bisa klik disini , agar download lebih cepat direkomendasikan menggunakan IDM..  

Cara Install :
  • Install terlebih dahulu Game 18 Wheels of Steel Haulin.
  • Extract Semua MODnya di Libraries/Documents/18 wos haulin/mod.
Semoga tuisan kecil ku bisa bermanfaat untuk kalian semua .