Cara Agar Blog Anda Mempunyai Pengunjug Terbanyak

            Cara Agar Blog Anda Mempunyai Pengunjug Terbanyak - Blog dengan total pengunjung terbanyak setiap hari tentu akan membuat blog anda bukan bukan blog biasa, untuk para pebisnis, blog dengan total jumlah pengunjung terbanyak tiap hari nya akan dapat menghasilkan uang banyak, lumayan kan ? Maka dari itu saya akan bagikan tips supaya pengunjung blog anda tiap hari nya selalu banyak. Di antara nya adalah seperti di bawah ini :



   1. Buat Blog Anda Paling Beda/Unik dari Pada Blog Yang lain nya.
         Blog yang paling beda dengan yang lain nya akan terkesan unik, dan akan membuat orang yang mengunjungi blog anda merasa nyaman, dan kemungkinan lain kali bisa datang lagi karena blog anda unik. Itulah mengapa anda harus membuat blog anda beda dari yang lain nya. Patut  di coba loh ini sob! Tapi ingat !! Yang nama nya unik bukan yang paling menonjol dari blog lain, maksud nya jangan menggunakan warna yang aneh, contoh tulisan nya berwarna merah, background nya berwarna hijau. Itu tentu akan membuat mata menjadi tidak nyaman.

   2. Share Blog Anda Ke Jejaring Sosial.
         Agar orang lain mengetahui blog yang anda punya, sangat penting hal nya untuk membagikan blog anda ke berbagai situs jejaring sosial , seperti facebook, twitter dll. Agar orang lain mampu mengetahui blog anda , setiap 1 jam sekali anda share tuh blog agan ke jejaring sosial.

   3. Lakukan Backlink Secara Teratur
        Jangan anda anggap sepele lho melakukan backlink tidak ada gunanya sama sekali, justru melakukan backlink ini lah cara terbaik agar pengunjung blog anda bertambah pesat, saya juga telah mencoba, melakukan backlink 2 kali sehari, mampu membuat pengunjung blog anda yang semula 12 per hari menjadi 90 per hari. Keren kan ? Untuk mengetahui dimana cara mendapatkan situs backlink , anda bisa langsung berkunjung ke sini

   4.Utamakan Memakai Template SEO Friendly Di Blog .
       Bagi anda yang belum mempunyai template SEO friendly bisa mencari nya di sini. Template SEO Friendly cukup tangguh dalam membuat pengunjung blog menjadi banyak.

  5. Hilangkan Budaya MALAS
      Agar blog menjadi blog dengan pengunjung terbanyak, jangan pernah malas untuk mengotak-atik blog.


Sekian tips yang bisa saya berikan. Mohon maaf yang sebesar-besar nya jika dalam penulisan nya ada yang kurang berkenan dihati anda.

2 komentar

Mantap tips nya jgn lupa mampir www.fokusunik.blogspot.com

makasih banyak gan atas kunjungan nya. Nanti ane berkunjung ke blog mu. okay

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon