Download Kumpulan Game Untuk HP Java Paling Keren Dan Gratis

       Download Kumpulan Game Untuk HP Java Paling Keren Dan Gratis - Good evening all, di malam yang dingin ini dari pada kita merenung sesuatu hal, mendingan kita download aja game yang keren ini untuk handphone kesayangan kamu. Kan sayang yaa . sudah beli mahal-mahal, ada java nya lagi, kok malah gak digunain buat main game atau menjalankan aplikasi. Untuk itu, marilah kita isi hp kita dengan game yang keren-keren seperti di bawah ini :

   1. Moto GP 2012


Mobile game Moto GP 2012 - screenshots. Gameplay Moto GP 2012
Mobile game Moto GP 2012 - screenshots. Gameplay Moto GP 2012Musim baru, motor baru, kompetisi baru. Drive sepeda paling kuat dan menantang bikers paling takut. Moto GP 2012 adalah sebuah game sangat cepat intensif dan cepat ...! Apakah Anda siap untuk menjadi juara dunia?

Moto GP 2012 fitur:
Trek nyata, sepeda nyata dan bikers nyata;
Seorang pelari bermain modern;
Kecepatan luar biasa perasaan.


   

   2. GTA VI

Mobile game GTA IV - screenshots. Gameplay GTA IVMobile game GTA IV - screenshots. Gameplay GTA IV      Grand Theft Auto 4 - penggemar telah menunggu untuk GTA untuk ponsel, dan di sini itu. Istirahat dan membajak! Ini adalah versi khusus direnovasi dari Car Jack Streets game untuk penggemar game menghancurkan tentang pencuri mobil besar. Permainan Grand Theft Auto series fitur kebebasan bertindak, termasuk gerakan bebas di seluruh wilayah yang luas, kemungkinan untuk membajak setiap pengangkutan bertemu dan membunuh setiap orang yang terlihat. Kecuali untuk inti, berbagai tugas petak, pemain dapat membuat beberapa uang di samping, memiliki pekerjaan yang damai, mencari benda tersembunyi atau misalnya, membuat lompatan auto ekstrim dalam disediakan khusus tempat. Dimana bisa membajak puluhan mobil sehari, memukuli orang yang lewat, menembak pada pelacur dan mendapatkan uang dengan menjual obat-obatan? Di mana permainan Anda akan memiliki kesempatan untuk menembak jatuh polisi dengan granat peluncur-dengan impunitas, dan semenit kemudian, tenang makan malam di sebuah restoran pizza di dekatnya? Grand Theft Auto terkenal dengan disposisi skandal dan lingkup yang besar untuk kreativitas. Tapi dalam GTA 4 tidak ada permisif-mutlak ini waktu permainan mengamati aturan kehidupan nyata. Polisi nyata, kota alam, aturan ketat dunia kriminal memberikan hanya satu alternatif: menyesuaikan diri atau mati!


   3. Need For Speed : Shift 3D

             Need for Speed​​: Shift simulator balap realistis baru. Hal ini tidak hanya menggabungkan fisika realistis, model yang dirancang sangat baik dari mobil dan berbagai trek, tetapi juga menawarkan pemain pengalaman yang paling realistis mengemudi mobil balap.

Mobile game Need for Speed: Shift 3D - screenshots. Gameplay Need for Speed: Shift 3D  Mobile game Need for Speed: Shift 3D - screenshots. Gameplay Need for Speed: Shift 3D

Mobile game Need for Speed: Shift 3D - screenshots. Gameplay Need for Speed: Shift 3D     Mobile game Need for Speed: Shift 3D - screenshots. Gameplay Need for Speed: Shift 3D


   4. Plant vs Zombie Original

          Plants vs Zombies - adalah portation yang populer permainan strategi komputer ke ponsel. Permainan berbeda sedikit dari analog komputer, tetapi pada umumnya dua pertandingan adalah identik.

Mobile game Plants vs Zombies - screenshots. Gameplay Plants vs Zombies

Mobile game Plants vs Zombies - screenshots. Gameplay Plants vs Zombies


Kami memiliki rumah yang perlu dilindungi. Zombie horde datang langkah demi langkah dan mereka hanya perlu otak master. Hanya khusus tanaman mutan dapat mencerminkan serangan mereka.

Game fitur:

- Banyak tingkat
- Beberapa jenis zombie
- Beberapa jenis tanaman mutan
- Gamestory komik dan deskripsi untuk semua jenis zombie / tanaman
- grafis yang indah
- Permainan memiliki Niew layar horizontal (itu sebabnya ia memiliki operasi yang tidak biasa)


   5. Texas Holdem Poker 2

        Texas Hold'em 2 adalah permainan untuk kedua pemain berpengalaman dan bagi pemula.
Pelajari semua trik poker berkat rezim pelatihan yang sangat baik.
Kunjungi delapan klub poker online utama di seluruh dunia: London, Paris, Monako, Dubai, Macau, Moskow, Bahama dan Las - Vegas.


Mobile game Texas Holdem Poker 2 - screenshots. Gameplay Texas Holdem Poker 2                 Mobile game Texas Holdem Poker 2 - screenshots. Gameplay Texas Holdem Poker 2


Texas Holdem Poker 2 fitur:
- cara baru Omaha
- 10 lawan karismatik, masing-masing dengan gaya permainannya sendiri dan kepribadiannya
- grafis ditingkatkan dan animasi yang membuat permainan lebih realistis
- Statistik yang mengumpulkan informasi "dari tangan masa lalu Anda," dan tindakan terbaik.


   6. AVATAR

           Permainan ini membawa Anda ke dunia menarik yang berada di luar imajinasi Anda. Nasib planet Pandora dalam bahaya dan hanya satu orang dapat menyimpannya - dia Jake Salli, karakter utama. Dengan setiap tingkat pahlawan akan mendapatkan beberapa pengalaman, yang sangat berguna untuk dia dan membiarkan dia menjadi lebih cepat dan craftier. Anda akan mengunjungi hutan liar, akan terbang di langit dan mengambil bagian dalam pertempuran berdarah. Avatar permainan fitur:
Avatar adalah sebuah game mobile resmi dari James Cameron;
Plot asli dari film dengan nama yang sama;
Berbagai gameplay mulai dari petualangan dan berjuang untuk melayang di langit;

Mobile game Avatar: The mobile Game - screenshots. Gameplay Avatar: The mobile Game  Mobile game Avatar: The mobile Game - screenshots. Gameplay Avatar: The mobile Game


7 dunia permainan yang berbeda;
Mesin permainan baru organisasi ditandai dengan fisika sangat baik.


   7. UFO : Misteri langit

Mobile game UFO: Afterlight - screenshots. Gameplay UFO: Afterlight
        Ini adalah waktu untuk mengakhiri dominasi Retikulan dan bebas manusia dari penjara dan perbudakan! Tugas Anda adalah untuk memastikan umat manusia masa depan yang bebas dan memberikan kesempatan untuk pengembangan lebih lanjut. Tetapi sulit untuk mencapai tujuan. Anda dikelilingi dengan banyak ras asing yang bermusuhan, yang sebagian besar jauh lebih siap. Itulah mengapa Anda harus tidak hanya menemukan sekutu dan strategi serangan berencana, tapi juga mengembangkan jenis baru senjata dan peralatan militer, dan menciptakan obat-obatan baru. Menjadi perhatian dan hati-hati, cerdik dan licik. Hanya strategi pemikiran-out lengkap dan baik akan memungkinkan Anda untuk mengakhiri lima puluh tahun perbudakan dan memungkinkan kebangkitan baru dan dominasi umat manusia.

              Mobile game UFO: Afterlight - screenshots. Gameplay UFO: Afterlight                         Mobile game UFO: Afterlight - screenshots. Gameplay UFO: Afterlight



UPDATE 2 JULI 2013

               Berhubung ada yang request minta game dragon ball, akhirnya admin turutin deh. Dibawah ini ada dua game dragon ball yang siap untuk anda comot.

   1. Dragon Ball Z


Ponsel permainan Dragon Ball Z - screenshot.  Gameplay Dragon Ball ZPonsel permainan Dragon Ball Z - screenshot.  Gameplay Dragon Ball Z
                                                 

        Hanya ada satu cara untuk bertahan hidup di dunia ini kejam - tinju Anda. Bermain untuk beberapa karakter yang berbeda masing-masing memiliki keahlian tersendiri, melawan gaya dan metode. Permainan ini dibuat dalam pemahaman pertempuran klasik dari orang Jepang atau Cina. Perkelahian metode berbeda dari orang-orang Eropa, tetapi pertempuran timur konsep seni tetap satu kepala sekolah.



2. Dragon Ball Z Saiyan Fighter

                       Ponsel permainan Dragon Ball Z Saiyan Fighters - screenshot.  Gameplay Dragon Ball Z Saiyan Fighters                        Ponsel permainan Dragon Ball Z Saiyan Fighters - screenshot.  Gameplay Dragon Ball Z Saiyan Fighters

            Hanya ada satu cara untuk bertahan hidup di dunia ini kejam - tinju Anda. Bermain sebagai beberapa karakter yang berbeda masing-masing memiliki keahlian tersendiri, melawan gaya dan metode.



UPDATE 1 AGUSTUS 2013!!!

Berhubung hari ini admin lagi gak ada pekerjaan, gue tambah aja game di postingan ini aja lagi, semoga dapat menghibur kalian semua.

    1. Super Mario Bros
Naga menculik putri untuk memperbudak Jamur kerajaan. Tapi kau, Italia tukang ledeng Amerika harus menyelamatkan dia! Berbagai tingkatan dan bahaya yang menunggu untuk Anda!
Game fitur:
  • Dendy Mario grafis
  • Musik dari game asli

Ponsel game Super Mario Bros - screenshot.  Gameplay Super Mario Bros

Ponsel game Super Mario Bros - screenshot.  Gameplay Super Mario Bros


    2. Farm Invasion USA
Alien keji adalah kurangnya popcorn dan mereka pergi untuk melengkapi cadangan mereka ke Bumi. Tujuan mereka adalah ladang jagung panen milik keluarga pedesaan yang tidak curiga. Humanoids naif berpikir bahwa petani sangat sederhana? tapi tidak beruntung. Pertanian ini akan menjadi neraka hidup bagi penjajah asing, dan hijauan untuk jagung akan Kematian alami Reaper.Pilih panen kaya dari pendatang baru, menyipitkan mata di akar mereka dan penembakan di UFO dari senjata yang berbeda. Kau petani. Suatu hari alien mendarat di ladang jagung Anda dan mulai untuk menghancurkannya. Tujuan Anda adalah untuk menghancurkan alien dan menyimpan properti anda. 

                 Pertanian game mobile Invasion USA - screenshot.  Gameplay Pertanian Invasion USA                    Pertanian game mobile Invasion USA - screenshot.  Gameplay Pertanian Invasion USA


Bagaimana ?? Puas kan dengan game yang saya berikan hari ini , sekarang ini saatnya admin melanjutkan ke tugas berikutnya, yaitu blogging , haha  .. 

Semoga Menghibur hati kalian, Jangan lupa tinggalkan komentar ..

1 komentar:

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon