Cara Menghilangkan Rasa Galau Di Hati mu Secara Mudah

             Cara Menghilangkan Rasa Galau Di Hati mu Secara Mudah - Siapa sih orang yang di dunia ini tidak punya rasa GALAU ?  Pasti nya pernah donk, kecuali anak-anak yang masih 4 tahun ke bawah, hehe. Okay, langsung saja kita menuju ke topik pembahasan yang utama, yaitu " Cara Menghilangkan Rasa Galau Di Hati mu Secara Mudah "  , Tapi sebelum lanjuut ke tahap selanjutnya, ada baik nya agan mengerti dan dapat memahami apa sih itu GALAU , Kok kata GALAU begitu populer di kalangan remaja .



> > > Galau adalah Keadaan Dimana seseorang menjadi murung secara mendadak bisa dibilang Manyun Sindrom. Pikiran tak menentu, dan hati pun tak dapat berjalan seperti biasa, hati selalu sedih rasanya. < < <

Bagaimana ? sudah paham apa belum apa itu galau ? Kalau masih paham juga, silahkan searching di mbah google, di mbah google banyak kok definisi galau, hahaaha..  Langsung kita bahas satu persatu :

1. Berhenti Menyalahkan Diri Sendiri.
     Contoh anda melakukan sesuatu kesalahan, dimana kesalahan itu membuat rugi orang di sekitar nya, jangan pernah menyalahkan diri sendiri, walaupun kesalahan itu sudah jelas-jelas kita yang bersalah, jangan pernah menyalahkan diri sendiri, tapi akui lah dalam hati jika kita memang salah, dan meminta maaf yang setulus-tulus nya terhadap orang lain, yang merasa bersalah dengan kita. Karena menyalahkan diri sendiri biasanya akan membuat pikiran kita selalu memikirkan hal-hal dulu yang buruk, dan otak tidak bisa maju kedepan, memikirkan hal-hal positif.

2. Makan Coklat Sebanyak Yang Agan Bisa.
      Ternyata si makanan yang kerap berwarna coklat bisa menghilangkan rasa galau, dari hasil penelitian, kandungan senyawa yang ada dalam coklat dapat membuat perasaan kita menjadi fresh dan happy. 

3. Curhat Dengan Teman Sebaya.
      Keluarkan semua keluhan di hati kita dan sampaikan kepada teman sejati kita, siapa tau di bisa membantu, karena mengeluarkan keluhan dalam hati dan disampaikan kepada orang lain dapat membuat hati  menjadi ploong.

4. Nonton Film Komedi Sebanyak Mu
     Saat hati tak menentu, ajaklah sahabat sejati mu untuk pergi nonton film komedi bersama, pada bagian yang lucu, keluarkan semua tertawa mu, tertawa lah kau dan sahabat mu , karena itu dapat menghilangkan rasa galau, walaupun tidak langsung hilang sih, butuh berkali-kali di coba agar bisa hilang tuh rasa galau nya.

5. Berdoa Kepada Allah SWT.
     Berdoa lah kepada yang maha kuasa, memohon ampunan nya dan meminta perlindunganya, cara ini biasanya sangat manjur, admin pun sering mencoba cara ini ketika admin merasakan serangan galau, hehe , jangan malas berdoa kepada yang maha kuasa, karena cuma dia penguasa alam semesta. Meminta lah kalian  ampunan dari Allah SWT, karena anggap saja besok hari terakhir mu di dunia. 


Itu dia "Cara Menghilangkan Rasa Galau Di Hati mu Secara Mudah"  maaf kalau kurang jelas dalam penulisannya, okay. semoga bermafaat

>>> Berkomentar lah yang :

1. Baik
2. Sopan
3. Tidak melecehkan agama, ras, ataupun bangsa.

Komentar yang tidak baik akan admin hapus. Berkomentar lah untuk kemajuan blog ini, laporkan segala macam keluhan anda disini.

Terima Kasih Atas Perhatiannya
EmoticonEmoticon